Minggu, 25 Desember 2016

Ramuan Asam Urat Alami

Barangkali bermanfaat ini ada kiriman dari
temen.
.
(Hanya Alloh yang Maha Penyembuh, ini sebagai
ikhtiar)
JIKA ANDA TERKENA ASAM URAT CUKUP
MINUM RAMUAN INI SEKALI SAJA!
.
Jangan Tergantung dengan Obat Kimia.
.
Saya punya pengalaman 20 tahun yang lalu saat
saya gak bisa sholat karena engkelku bengkak
gak bisa ditekuk.
.
Diberi oleh saudaraku kapsul asam urat dari
Amerika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari,
sakitnya cuma berkurang sedikit.
.
Subhanallah....
pas ke Condet ketemu orang Lamongan, umurnya
110 tahun, masih gagah, lagi nengok anaknya
umur 90 tahun yang kelihatan lebih tua.
.
Dia tanya, "sampeyan kenapa mas?"
Asam urat pak"
Oooo, coba cari nanas mateng satu dan lobak
putih kira-kira 250 gram, di jus, tambah kemiri 3,
diminum sekaligus".
.
Berapa kali minumnya?. "Sekali saja cukup"
Terus minum lagi kapan?
"Untuk penjagaan 3 bulan sekali cukup"
Saya turuti langsung, asam uratku hilang sama
sekali, sembuh sama sekali, Syukur sekali.
.
Saya ikuti tiap 3 bulan minum jus tersebut.
Alhamdulillah sampai sekarang saya gak pernah
ngalamin lagi.
.
Saya share ke banyak kenalan dan ternyata
banyak yang cocok dan sembuh.
Mudah-mudahan anda pun cocok yah.....
.
RESEPNYA sbb:
- Nanas mateng satu (1)
- Lobak putih kira kira 250 gram
- Kemiri 3
.
- Di JUS sekaligus.
- Di minum sekaligus.
- Diulang 3 bln sekali.
.
Kebaikan harus dibagikan, meskipun kita sedang
tidak sakit, paling tidak bisa jadi jalan
kesembuhan bagi orang lain yang
membutuhkannya.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...