Selasa, 27 Desember 2016

Fenomena Akhir Zaman Muncul di Indonesia

*OM TELOLET OM : FENOMENA AKHIR ZAMAN MUNCUL DI INDONESIA*

Setelah sekian lama dilanda krisis multidimensi, Indonesia belum juga bisa keluar dari semua nestapa ini.

Penderitaan rakyat Indonesia kini bertambah satu lagi, yaitu munculnya fenomena Om Telolet Om.
Hal ini karena pemerintah dan rakyat harus berjuang ekstra keras untuk menemukan makna hakiki dari fenomena yg memprihatinkan ini. Ini tugas yg sangat berat.

Frasa Om Telolet Om menjadi viral di Indonesia dan di dunia. Hal ini membuat penghuni alam semesta banyak yg bertanya2, fenomena apa ini?

Banyak orang menjadi bingung, termasuk teman2 saya, mereka berusaha keras memburu informasi agar bisa memahami ungkapan yang menjadi trending topic tsb.

Saya pun sebagai salah satu warga negara yang baik, mencoba mencari tau tentang fenomena konyol ini.

Akhirnya saya mendapatkan jawaban yang lengkap, tapi tidak memuaskan akal, tidak menentramkan hati, dan tidak sesuai dgn fitrah manusia.

Saya sebenarnya hampir hanyut dalam fenomena Om Telolet Om ini. Untungnya, saya segera sadar bahwa saya adalah manusia normal yang dilahirkan ke permukaan bumi ini setelah 9 bulan menginap di dalam perut ibu saya.

Sebagian orang merasa bahagia dgn fenomena ini. Bahagia itu sederhana, katanya.
Sebagian lagi menjadi bingung, kok bisa cuma gitu doank bisa menjadi viral dan mendunia?
Belum diketahui bagaimana sikap pemerintahan Jokowi dan para anggota DPR terhadap fenomena aneh yg melanda segenap bangsa Indonesia.

Tugas pemerintah semakin berat, karena selain harus menumpas gerakan separatisme untuk menjaga keutuhan wilayah Indonesia, pemerintah juga harus mencegah gejala stress berat yang menyelimuti warga negara Indonesia.

Fenomena OM TELOLET OM telah melahirkan kebahagiaan sederhana bagi sebagian orang.
Tapi tidak sedikit dari penghuni alam semesta yg menjadi bingung dan linglung dari munculnya fenomena OM TELOLET OM ini.

Bahkan, bisa jadi masyarakat alam ghaib, seperti para malaikat, jin, iblis, maupun bidadari surga dibuat kebingungan luar biasa dari fenomena yang sulit dicerna ini.

Tadi sore pas waktu saya ada di tempat kerja, para remaja sudah terdengar mengumandangkan OM TELOLET OM. Akhirnya saya semakin yakin, ini fenomena akhir zaman.

Diantara tanda-tanda Kiamat adalah hilangnya ilmu dan menyebarnya kebodohan.

Dijelaskan dalam ash-Shahiihain dari Anas bin Malik Radhiyallahu anhu, beliau berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ.



‘Di antara tanda-tanda Kiamat adalah hilangnya ilmu dan tersebarnya kebodohan."

Gak nyangka Indonesia menjadi salah satu tempat lahirnya tanda2 kiamat kubro.
Semoga trending topic yg memilukan ini segera berlalu, agar saudara2 kita yg hanyut di dalamnya segera pulih dari sakitnya.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...