Rabu, 28 Desember 2016

Ayo Beribadah Punya Rumah

Lebih baik rumah tipe 500 tapi punya sendiri, daripada rumah kecil tapi masih ngontrak. Yeee, anak TK juga tahu! Hehehe. Nggak usah tersinggung, mending berdoa saja agar dimampukan. Saya turut mengaminkan. Aamiin.
 
Benarkah rumah, mobil, dan harta itu nggak bisa dibawa mati? Nggak juga. Sebenarnya bisa-bisa saja. Yang ngomong nggak bisa, mungkin memang dia nggak punya rumah, hehehe. Jangan buru-buru melotot. Saya akan jelaskan pelan-pelan.

Contoh, Anda punya rumah tipe 500. Anda gunakan rumah itu untuk menaungi anak dan istri. Bukankah itu bagian dari ibadah, bahkan salah satu ibadah yang utama? Lalu Anda siapkan satu kamar, kalau-kalau ada tamu. Lalu, sesekali Anda adakan majelis zikir dan majelis ilmu di rumah.

Lalu, sekian lama Anda tampung sanak-keluarga yang merantau di kota Anda. Lalu, Anda punya beberapa rumah, nah dua di antaranya Anda gunakan untuk mess karyawan dan rumah tahfidz. Insya Allah itu semua jadi amal kebaikan. Kalaupun diwariskan, itu juga amal kebaikan. Betul apa betul?

Ketika berada di kompleks mewah Bel-Air, Los Angeles, saya sempat melihat rumah Tom Cruise (Mission Impossible) dan Michael Jackson (Heal The World). Luas rumahnya. Sangat! Saya pun berkhayal, alangkah nikmatnya kalau rumah seluas ini dijadikan tempat ngumpul bersama, doa bersama, dan belajar bersama. Ah, ngayal!

Lha, gimana kalau belum punya rumah? Hehehe, nggak usah panik, mending pergi piknik. Diniatkan dan diikhtiarkan saja. Tipe 200? Boleh. Tipe 500? Boleh. Beberapa unit? Juga boleh. Saya turut mendoakan, semoga Anda segera memiliki rumah idaman dan itu menjadi simpul kebaikan, seumur hidup Anda bahkan setelah Anda tutup usia. Aamiin.

Besok pagi (30 Desember, bertepatan dengan milad saya) insya Allah saya akan memperkenalkan sebuah peluang usaha buat teman-teman. Modalnya cuma Rp3juta dan marginnya di atas 100%. Bagi teman-teman yang ingin bermitra dengan saya, tunggu saja kabarnya besok pagi di FB dan Twitter saya.

Apapun bisnis teman-teman, bermitra dengan saya atau tidak, saya turut mendoakan semoga bisnisnya berkah dan berlimpah. Mampu menaungi keluarga dan orang banyak. Menjadi wasilah untuk menuju surga-Nya. Aamiin.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...