Selasa, 15 Juli 2014

Curhatan yang Menginspiratif

seringkali ane diajak curhat sama temen-temen wanita di tempat kerja, diantara mereka ada yang janda, ada yg menikah dan berpacaran. seringkali topiknya adalah soal selingkuh atau main hati, mereka bilang bahwa mereka hanya bisa mencintai dan menyayangi satu orang saja meski pacarnya banyak atau selingkuhannya banyak, yang sudah menikahpun bilang ke ane kalau hatinya hanya untuk mantannya tidak untuk suaminya yang sekarang, padahal dia sudah punya anak, terkadang ane diminta pendapat soal bagaimana cara berpikir laki-laki.
kemudian ane pun bertanya alasan kenapa mereka bisa selingkuh, toh katanya sayang
secara umum jawaban mereka begini
selingkuh hanya untuk mengisi waktu kosong yg sebenarnya rasa sayangnya tetap untuk pacarnya.
selingkuh dikarenakan tidak menemukan kenyamanan dan kecocokan dari seorang pacar
nah jangan heran kalau banyak cewek yang selingkuh dikarenakan alasan diatas
yang harus jadi renungan, apakah kalian menjadi satu-satunya lelaki yang dia (gebetan/pacar) sayang?
mungkin tidak bisa dijawab, karena wanita tidak mudah ditebak dan tidak untuk ditebak buang-buang waktu saja.
melihat kenyataan wanita pada umumnya seperti itu yang perlu kita sadari adalah
kita boleh mencintai dan menyayangi seseorang asalkan tidak melekat padanya, ingat kemelekatan adalah sumber dari penderitaan, seperti lem kertas dan lem aibon yg digunakan untuk merekatkan suatu benda apabila hendak dilepaskan tentu lem aibon akan lebih merusak karena sifatnya yang melekat lebih kuat, seperti itu pula hati kita ketika mencintai seseorang secara berlebihan kemudian ditinggal pergi hati kita akan rusak.
ingat sadarilah berbagai kemungkinan yang muncul seperti wanita yang kita sayang tiba2 pergi meninggalkan kita dengan atau tanpa alasan. bisa saja kita bukanlah seseorang yang ada dihatinya seperti yang dikatakan teman-teman wanita ane bahwa hatinya hanya untuk seorang saja, bisa saja dia tidak menemukan kecocokan dengan kita meski berpacaran sudah lama, kita tidak bisa menilai sebelah pihak.
ini beberapa pengalaman ane
ane pernah menjadi seorang yang dijadikan selingan saat si wanita bosan
ane pernah menjadi seorang yang ditinggalkan dikarenakan si wanita tidak merasa cocok dgn ane
ane pernah menjadi seorang yang ditinggalkan tanpa sebab
ane pernah terus2an dihubungi mantan yang sudah menikah (dinikahkan orang tuanya) yg mengatakan bahwa ane adalah laki2 terbaik buat dia, satu2nya laki2 yang dia sayangi (sampai sekarang masih sering menghubungi)
dan banyak lagi, sebagian lupa
pengalaman ane itu menandakan kualitas ane dulu seperti apa, ya ane looser dan laki-laki yg sering galau yg kemudian dari pengalaman ane belajar banyak hal, belajar dan belajar hingga menjadi lebih baik
marilah kita menjadi laki berbeda dengan pemahaman dunia romansa yang lebih baik, tingkatkan kualitas diri dan jadilah diri sendiri

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...