Minggu, 20 Juli 2014

Cara Menjadi Tak Terlihat

Salah satu teknik yang unik di coba kalo mau ya 
oleh Erik Dege

Kedengarannya luar biasa, bukan? Seperti sesuatu langsung dari sebuah film. Anda akan segera menjadi skeptis - saya juga, ketika saya pertama kali mendengar tentang teknik ini. Maksudku, bagaimana mungkin? Membelokkan cahaya entah bagaimana? Gunakan metode kamuflase canggih seperti yang ditunjukkan dalam film James Bond "Die Another Day"? Membuat molekul Anda terlihat? Sayangnya, tidak satupun dari metode ini adalah praktis. Yang paling menjanjikan dari mereka tampaknya akan menjadi James Bond satu - setidaknya bentuk yang sangat dasar teknologi yang telah dibuktikan, meskipun tentu tidak sejauh yang ditunjukkan dalam film. Namun metode yang diajarkan mengambil pendekatan yang berbeda untuk masalah ini. Salah satu yang saya senang untuk dapat mengungkapkan kepada dunia.

Jadi akan ini benar-benar membuat saya terlihat?

Untuk semua mata manusia, Anda akan benar-benar terlihat. Anda akan mampu membuat objek terlihat mengapung di sekitar ruangan, Anda akan dapat berjalan dengan bebas masuk dan keluar dari daerah terlarang tanpa takut ketahuan, semua fantasi Anda akan menjadi kenyataan! Anda bebas untuk menggunakan kekuatan ini seperti yang Anda inginkan, meskipun saya akan menyarankan Anda berhati-hati - seperti yang akan kita lihat, hanya karena Anda tidak terlihat oleh orang lain, itu tidak berarti bahwa hewan lain atau kamera keamanan tidak bisa melihat Anda.

Apa maksudmu?

Yah, seperti yang Anda mungkin telah menebak sekarang, metode tembus Aku akan mengajarkan Anda didasarkan pada efek psikologis. Ini bukan hipnosis, dan akan bekerja di lebih dari 99,9% dari orang-orang yang akan Anda hadapi di perjalanan tak terlihat Anda, tetapi tidak 100% sangat mudah (dan saya belum melihat bukti metode apapun itu). Hal ini juga membutuhkan banyak usaha mental untuk mempertahankan tembus pandang, sehingga banyak praktek diperlukan. Untuk mulai dengan, Anda mungkin mengalami hanya beberapa transparansi parsial, tetapi dengan pelatihan yang cukup Anda harus dapat pergi untuk lebih dari satu jam di tembus penuh. Catatan pribadi saya adalah lebih dari 80 menit transparansi berkelanjutan!

Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Mari kita mulai!

Jangan mencoba untuk menjalankan sebelum Anda dapat berjalan. Ada beberapa tahapan utama yang harus disempurnakan sebelum efeknya bahkan mulai menjadi nyata. Tapi tetap dengan itu dan saya menjamin bahwa Anda akan mencapai apa yang kebanyakan orang berpikir adalah mustahil. Saya tidak percaya ada sesuatu dalam teknik yang akan membuatnya tidak cocok untuk setiap usia - asalkan Anda cukup tua untuk memahami apa yang saya katakan, dan cukup kompeten untuk menggunakan pikiran Anda seperti yang saya instruksikan, Anda akan baik pada cara untuk menjadi tak terlihat.

Jika teknik ini begitu baik, mengapa tidak saya lihat di TV?

Seperti disebutkan sebelumnya, ada unsur psikologis yang besar untuk itu. Ini berarti bahwa meskipun orang tidak akan melihat Anda, kamera akan. Mencoba untuk melakukan efek di televisi hanya akan membuat Anda terlihat idiot. Orang-orang di studio mungkin tidak melihat Anda, tapi semua orang di rumah akan tahu persis apa yang Anda lakukan. Itu bukan untuk mengatakan saya belum diminta - beberapa presenter TV yang telah melihat demonstrasi saya hampir menuntut bahwa saya muncul di acara mereka, tapi saya harus menolak. Saya belum bebas untuk mengungkapkan identitas mereka.

Apakah Anda satu-satunya yang tahu bagaimana melakukan ini?

Dengan tidak berarti! Saya telah diajarkan keterampilan untuk sekitar 40 orang selama lima tahun terakhir, dan saya tahu dari setidaknya dua dari mereka yang telah pergi untuk mengungkapkan metode kepada orang lain. Ada juga beberapa orang yang saya telah berusaha untuk mengajar, tetapi karena berbagai alasan mereka menyerah atau tidak menyelesaikan kursus penuh, dan tidak pernah mencapai total transparansi. Semua dari mereka yang menyelesaikan latihan telah menunjukkan kemampuan untuk menjadi tidak terlihat. Anda mungkin bahkan mengalami salah satu dari orang-orang dan tidak tahu itu!

Saya juga telah mendengar laporan dari orang mengalami saat-saat tembus spontan - lihatlah situs ini dan situs ini untuk membaca lebih banyak tentang mereka. Perhatikan bahwa tidak ada orang yang disebutkan dalam artikel ini telah dilatih - diberi instruksi yang cocok mereka akan mampu mengendalikan episode mereka.

Bagaimana dengan pakaian saya? Apakah saya harus telanjang?

Itulah keindahan efek psikologis - itu bukan kulit Anda yang menjadi tak terlihat, itu secara keseluruhan Anda, yang mencakup apa pun yang Anda mungkin mengenakan. Sekali Anda telah menjadi tak terlihat, Anda akan dapat memanipulasi objek yang sedang dalam pandangan pengamat, tapi apa pun pada Anda pada saat Anda melakukan transformasi akan disertakan. Tentu saja, setelah Anda tidak terlihat Anda bebas untuk berlari-lari telanjang jika itu minat Anda - tidak ada yang akan tahu!

Apakah Anda menawarkan jaminan uang kembali?

Anda membayar apa-apa untuk berada di sini, jadi Anda telah kehilangan apa-apa selain beberapa menit dari waktu Anda membaca ini. Jika Anda memutuskan untuk pergi ke depan dan mulai pelatihan untuk tembus penuh Anda akan perlu untuk mencurahkan sejumlah waktu luang Anda untuk itu, tapi percayalah jika Anda mengikuti petunjuk saya, Anda akan melihat hasilnya! Setelah Anda menguasai efek, Anda akan segera menemukan cara-cara baru untuk membuat uang dari itu - meskipun saya tidak bisa membenarkan kegiatan ilegal.

Ini adalah semacam lelucon, kan?

Jika Anda tidak ingin percaya hal ini mungkin, Anda tidak akan pernah berhasil. Sebuah sikap mental yang positif adalah salah satu kunci untuk membuat pekerjaan ini. Bacalah apa yang harus saya katakan, dan beralih ke situs berikutnya pada daftar Anda. Bagi Anda yang bersedia untuk dimasukkan ke dalam waktu, Anda akan menemukan betapa menyenangkan menjadi tidak terlihat bisa!

Ayo! Bagaimana kita melakukannya???

Ok, ok, saya tidak akan membuat Anda menunggu lebih lama lagi. Saatnya untuk membiarkan Anda dalam rahasia tembus pandang yang benar. Dimulai sederhana, dengan latihan mental yang dapat Anda praktikkan bila Anda memiliki saat-saat tenang. Inilah yang harus Anda lakukan:

    Duduk di suatu tempat Anda bisa merasa santai
    Tutup mata Anda
    Bayangkan apa yang mungkin merasa seperti tidak terlihat
    Bayangkan diri Anda hidup keluar fantasi tak terlihat Anda
    Setelah sekitar lima menit ini, berkonsentrasi pada salah satu bagian tubuh Anda - ujung jari adalah pilihan yang baik - dan itu akan menjadi tidak terlihat. Melihatnya dalam mata pikiran Anda karena perlahan-lahan menjadi transparan, mengungkapkan apa yang ada di balik itu.
    Setelah itu tak terlihat dalam pikiran Anda, tahan pikiran itu selama mungkin. Anda mungkin menemukan pikiran Anda mulai mengembara. Jika tidak, jangan khawatir, santai. Tunggu beberapa saat, dan coba lagi.
    Untuk mulai dengan Anda mungkin hanya dapat menahan pikiran selama beberapa detik, atau mungkin menit paling banyak. Terus berlatih. Anda harus dapat menahan pikiran menonjol dalam pikiran Anda selama setidaknya lima menit sebelum melanjutkan ke tahap 2. Gangguan, sayangnya, tak terelakkan, tetapi dengan cukup latihan, Anda akan menemukan Anda dapat mengabaikan mereka.
    Terus ulangi latihan ini selama setidaknya tiga minggu. Jika Anda masih belum mencapai lima menit, tetap dengan itu - itu akan terjadi. Beberapa orang telah mengambil dua bulan atau lebih untuk mencapai hal ini, tapi semua orang yang telah terjebak dengan itu telah berhasil mencapai lima menit.
    Cara terbaik untuk diri sendiri adalah waktu untuk melirik jam sebelum Anda mulai berkonsentrasi. Ketika pikiran Anda mulai mengembara - namun sedikit mungkin - membuka mata lagi dan memeriksa jam. Anda mungkin akan terkejut berapa lama Anda terus berpikir bahwa pergi.

Ok, saya sudah menguasai tahap 1. Apa selanjutnya?

Sekarang bahwa Anda memiliki kemampuan untuk memiliki pikiran tentang memiliki bagian tubuh Anda transparan, saatnya untuk beralih ke tahap 2.

    Sebelum memulai latihan ini, pastikan Anda sudah makan apa-apa selama setidaknya satu jam, dan tidak ada yang mabuk, tetapi air dalam periode waktu yang sama.
    Tempatkan diri Anda dalam situasi santai sama yang digunakan untuk tahap 1.
    Dimulai dengan ujung jari Anda, dan bekerja perlahan-lahan seluruh panjang tubuh Anda, bayangkan diri Anda menjadi transparan.
    Ketika Anda melakukan ini, ulangi kata "tak terlihat" di kepala Anda.
    Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda harus memakan waktu sekitar lima menit untuk mencapai bagian atas kepala Anda. Sekarang Anda akan sadar menyadari berapa lama selama lima menit untuk lulus, dan Anda akan terkejut melihat seberapa akurat Anda dapat. Secara total, Anda akan memikirkan kata "tak terlihat" sekitar 60 kali selama lima menit.
    Ulangi latihan ini 12 kali, dan mencoba untuk melakukannya setiap hari selama setidaknya dua minggu - sebulan bekerja dengan baik dalam pengalaman saya. Ya, itu adalah jam penuh setiap hari, yang mungkin tampak banyak, tapi dedikasi adalah satu hal yang akan Anda butuhkan jika Anda untuk mencapai apa yang kebanyakan orang hanya bisa bermimpi tentang. Dan jika Anda tidak bisa mengelola tahap ini, Anda akan benar-benar berjuang nanti.
    Sadarilah bahwa jika sesuatu mengalihkan perhatian Anda dari latihan yang Anda harus mulai dari awal lagi - satu jam penuh diperlukan, tidak kurang. Jadi, pastikan Anda mencabut kabel telepon dan mungkin menempatkan pada beberapa musik santai - apa pun yang akan membantu Anda menjaga pikiran Anda pada apa yang Anda lakukan, bukan pada hal-hal di sekitar Anda. Jika Anda memilih untuk memiliki musik, pastikan itu sesuatu yang Anda akrab dengan - sesuatu yang baru atau tidak biasa akan dengan mudah menangkap perhatian Anda.

Haruskah saya ulangi tahap 1 sama sekali selama tahap 2?

Ini tidak perlu untuk kembali ke tahap 1 pada titik ini, kecuali jika Anda merasa Anda mengalami kesulitan memaku lima menit yang diperlukan untuk menyapu seluruh tubuh. Mungkin Anda pindah terlalu cepat, jika hal ini terjadi. Kembali ke tahap 1 selama seminggu lagi, kemudian kembali ke panggung 2 dan melihat apakah itu lebih mudah.

Besar. Dikuasai kedua tahap - mengapa aku masih terlihat?

Kesabaran! Jika itu yang mudah, jangan Anda pikir semua orang akan melakukannya sekarang? Masih ada jalan panjang untuk pergi, tapi sekarang Anda mendapatkan kepala Anda ke dalam ruang itu perlu untuk total tembus untuk menjadi efektif. Semua keterampilan yang benar-benar mengesankan meluangkan waktu untuk belajar dan berubah terlihat tidak terkecuali.

Membawa pada stadium 3, maka!

Sebuah kata peringatan bagi mereka yang berpikir mereka dapat melompat langsung pada tahap ini tanpa sepenuhnya menguasai dua sebelumnya - Anda bisa lakukan sendiri kerusakan mental yang serius jika Anda tidak siap. Saya tidak pernah mengambil siapa pun ke tahap ini yang aku tidak yakin sudah siap untuk itu. Silakan, jika Anda memiliki keraguan apapun, mencari saran dari dokter atau psikiater. Ada risiko yang terlibat di sini dan saya tidak ingin bertanggung jawab atas penurunan kesehatan Anda. Jika Anda telah berhasil menyelesaikan kedua tahap di atas, Anda akan siap secara mental untuk apa yang akan datang dan Anda harus baik-baik. Tapi tolong, jika Anda memiliki keraguan apapun JANGAN LANJUTKAN. Anda telah diperingatkan.

Tahap 3

Sekarang, untuk pertama kalinya, kita akan mendapatkan orang kedua yang terlibat dalam latihan. Orang ini harus seseorang yang Anda percaya, seseorang yang akan membaca instruksi berikut dengan Anda dan memahami apa yang sedang Anda coba capai. Jika orang ini tidak bersimpati pada tujuan Anda, mereka hanya akan menghambat kemajuan Anda. Idealnya mereka harus pasangan Anda, tetapi jika Anda lajang Anda dapat meminta teman dekat atau saudara untuk ambil bagian. Kita akan lihat orang ini kedua sebagai Anda "invisibuddy".

Mintalah invisibuddy Anda untuk membawa pena dan kertas untuk latihan. Apakah mereka duduk di dekat Anda, diam-diam, untuk mengamati Anda saat Anda melakukan tugas-tugas mental yang akan saya daftar. Pada awal tugas, dan pada akhirnya, mereka harus menuliskan bagaimana "terlihat" pikir mereka Anda, dinyatakan sebagai persentase. 100% berarti Anda yang benar-benar terlihat, dan 0% akan menjadi sangat awal (dan, sayangnya, tidak mungkin) sukses - total tembus. Sepanjang latihan, jika mereka melihat adanya perubahan, betapapun kecilnya, di visibilitas Anda, mereka harus membuat catatan waktu dan apakah mereka pikir Anda punya lebih terlihat, atau kurang terlihat, dari sebelumnya. Hal ini akan memberikan "peta" berguna bagi Anda untuk merujuk kemudian, untuk melihat seberapa efektif latihan mental Anda menjadi.

Terlepas dari catatan ini, invisibuddy Anda seharusnya tidak memiliki masukan lain ke dalam latihan - silahkan meminta mereka untuk tetap setenang mungkin seluruh jam. Bahkan suara pena membuat dapat mengganggu. Sebuah invisibuddy berpengalaman akan mencoba untuk mencocokkan tingkat pernapasan mereka dengan Anda, yang benar-benar dapat membantu dalam relaksasi Anda.

Sekarang, ke latihan dari sudut pandang Anda:

Untuk sepuluh menit pertama Anda harus mengulang beberapa tubuh penuh menyapu seperti yang dijelaskan dalam tahap 2. Jauhkan kata "tak terlihat" berulang dalam pikiran Anda, dan visualisasikan sebagai benar-benar mungkin setiap bagian dari tubuh Anda menjadi transparan. 

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...