Minggu, 20 Juli 2014

100 hari Afirmasi Apresiasi! Uang dan Kelimpahan

Sebelumnya saya pernah singgungkan affirmasi itu apa pada postingan sebelumnya
kali ini saya menshare kalimat affirmasi yang bisa dijadikan contoh atau acun untuk kita pakai pada kehidupan sehari hari yang berhubungan dengan kesuksesan 

  • Hari ini, saya membiarkan saya bercahaya. Saya mengekspresikan kreativitas saya unik dan saya sukses dalam segala sesuatu yang saya lakukan.
  • Saya menyambut dan antusias menerima kelimpahan tak terbatas.
  • Kelimpahan Keuangan saya meluap hari ini.
  • Kehadiran sukacita dalam hatiku rilis yang berlimpah baik dalam hidupku.
  • Aku ditakdirkan untuk menjadi makmur.
  • Saya memiliki kelimpahan untuk berbagi dan untuk cadangan.
  • Saya memiliki keyakinan bahwa saya sedang dibimbing dengan cara yang membawa hasil yang luar biasa.
  • Saya mengisi pikiran saya dengan ide keberlimpahan, dan kelimpahan memanifestasikan dalam semua urusan saya.
  • Saya mengenali sumber sejati saya dan membiarkan kemakmuran Tumpah keluar ke dalam setiap pengalaman saya.
  • Kelimpahan mengelilingi saya. Hari ini saya menyatakan saya berbagi.
  • Kelimpahan hanya dibatasi oleh kesadaran saya.
  • Pikiran kemakmuran saya membuat dunia saya makmur.
  • Semua yang telah aku berikan sedang kembali kepadaku dalam berbagai bentuk.
  • Hidupku penuh dengan kelimpahan yang baik.
  • Dengan bimbingan Tuhan, hidup saya dipenuhi dengan sukacita keberhasilan dan kelimpahan yang kaya raya.
  • Aku melepaskan semua perasaan kekurangan dan keterbatasan dan dengan sukacita menerima berkat sukacita dan kelimpahan.
  • Hari ini kaya dengan peluang dan aku membuka hatiku untuk menerima mereka.
  • Uang mengalir bebas dan berlimpah dalam hidupku.
  • Kelimpahan adalah milikku! Saya bersyukur atas aliran tak terbatas baik dalam hidupku.
  • Hal-hal yang luar biasa terjadi pada saya karena saya tinggal dengan sikap syukur.
  • Syukur bergerak dalam diri saya dari persepsi kurangnya untuk manifestasi-manifestasi kelimpahan dalam semua aspek kehidupan saya.
  • Saya layak semua yang saya keinginan hati. Ini adalah warisan saya ilahi!
  • Saya sumber kemakmuran saya.
  • Aku gambar kelimpahan bagi diri sendiri dan orang lain.
  • Aku tinggal di alam semesta yang berlimpah. Saya selalu memiliki semua yang saya butuhkan.
  • Aku membuat uang dan kelimpahan sukacita, gairah dan cinta-diri.
  • Aku semakin menarik uang, kemakmuran dan kelimpahan.
  • Keyakinan saya menciptakan realitas saya. Saya percaya dalam kemakmuran saya tak terbatas.
  • Aku pantas kelimpahan.
  • Uang mengalir dalam hidupku. Aku sejahtera.
  • Energi saya terbuka dan mengalir dalam setiap bidang kehidupan saya.
  • Saya selalu memiliki lebih banyak uang masuk daripada pergi.
  • Aku membiarkan diriku untuk memiliki lebih banyak daripada yang pernah saya impikan.
  • Saya berbicara tentang keberhasilan dan kemakmuran. Kata-kata saya mengangkat dan menginspirasi orang lain.
  • Aku tinggal di sebuah karya yang berlimpah. Semua sempurna di alam semesta.
  • Alam semesta aman, berlimpah, dan ramah.
  • Saya percaya saya punya kemampuan untuk menciptakan kelimpahan.
  • Aku menerima kemakmuran dan kelimpahan dalam hidupku.
  • Aku percaya bahwa segala sesuatu datang pada waktu yang tepat dan dengan cara yang sempurna.
  • Saya menyerah kepada diri saya jauh lebih baik.
  • Aku terhubung dengan kelimpahan tak terbatas alam semesta.
  • Seperti yang saya lakukan apa yang saya suka, uang dan kelimpahan mengalir dengan bebas kepada saya.
  • Saya memiliki banyak keterampilan yang berharga dan bakat.
  • Saya mengundang dan memungkinkan baik untuk datang ke dalam hidup saya.
  • Saya waspada untuk kesempatan saya dan cara menggunakannya juga.
  • Aku menciptakan apa yang saya inginkan dengan mudah dan tanpa susah payah.
  • Uang saya adalah sumber yang baik untuk diri sendiri dan orang lain.
  • Tabungan saya bertindak sebagai magnet untuk menarik lebih banyak uang.
  • Saya secara finansial independen dan gratis.
  • Semua uang saya adalah energi menunggu perintah untuk menciptakan baik dalam hidupku.
  • Semua uang saya bekerja bagi saya untuk meningkatkan saya kelimpahan, sukacita dan gairah.
  • Aku memilih untuk hidup berlimpah.
  • Hidup tidak mungkin terbatas. Pendapatan keuangan saya tidak dapat dibatasi. Kristus dalam saya sekarang membebaskan saya dari semua batasan. Saya kaya dalam pikiran dan manifestasi sekarang.
  • Seratus juta rupiah sekarang datang kepadaku dengan cara Tuhan sendiri, untuk penggunaan pribadi saya, dan saya menggunakannya dengan bijak.
  • Aku punya penghasilan keuangan yang besar, stabil, dapat diandalkan, tetap sekarang.
  • Saya percaya Roh universal kemakmuran untuk menyediakan kaya bagi saya sekarang.
  • Saya bersyukur atas peningkatan yang cepat dan besar dalam pendapatan keuangan sekarang.
  • Aku dikelilingi oleh zat ilahi dan zat ilahi ini sekarang nyata bagi saya.
  • Saya percaya engkau, ya Allah dan hukum-Mu yang benar. Saya tahu bahwa saya sendiri akan datang kepada saya, dan saya istirahat dalam keyakinan dan kedamaian.
  • Aku punya pekerjaan yang indah, dengan indah membayar. Saya membuat sebuah layanan yang luar biasa dalam cara yang mengagumkan.
  • Saya sekarang terbuka untuk menerima.
  • Hidup mudah, saya mempunyai kelimpahan dari apa yang saya butuhkan.
  • Saya sekarang mempunyai uang lebih, semua kebutuhan saya sedang dipenuhi.
  • Saya memiliki kelimpahan tak terbatas.
  • Aku sekarang memberi dan menerima secara leluasa.
  • Ini adalah alam semesta kaya dan ada banyak untuk kita semua.
  • Aku sekarang tinggal di alam semesta kaya dan penyayang.
  • Uang datang ke saya dengan mudah dan tanpa susah payah.
  • Saya selalu disertakan dengan apa yang saya butuhkan.
  • Aku bergerak maju dengan harapan terbesar saya baik.
  • Aku melihat untuk dan mendapat persediaan berlimpah.
  • Baik terbesar saya datang ke saya sekarang.
  • Saya selalu memiliki lebih dari cukup uang untuk memenuhi kebutuhan saya.
  • Tak terduga uang hanya jatuh ke pangkuan saya.
  • Allah adalah sumber dan pasokan untuk semua materi dan substansi spiritual.
  • Aku memaafkan setiap dan semua hutang kepada saya, karena itu pikiran saya sekarang benar-benar pada kelimpahan.
  • Saya menarik keadaan hanya menguntungkan, menyenangkan dan bermanfaat.
  • Saya menerima uang hanya dengan berpikir mewah.
  • Aku akan selalu memiliki lebih dari cukup uang.
  • Ketika saya membuka kotak surat saya, selalu ada cek untuk saya.
  • Dompet saya melotot dengan uang.
  • Saya layak menerima kelimpahan.
  • Saya memiliki kekayaan dalam setiap bidang kehidupan saya.
  • Saya terus-menerus melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk mendirikan aliran uang positif dalam hidupku
  • Pendapatan saya meningkat Apakah saya bekerja, tidur atau bermain
  • Saya membuat jumlah besar sekali dan uang jumlah besar sekali
  • Saya membuat minimal Rp.500,000 per minggu
  • Saya selalu memiliki lebih dari cukup uang untuk membayar tagihan saya.
  • Saya sejahtera, uang mengalir ke saya dari banyak sumber.
  • Aku punya lebih dari cukup uang untuk memenuhi semua kebutuhan dan keinginan
  • Saya membuat uang cepat mudah dan bersenang-senang
  • Uang mengalir ke saya dengan mudah dalam longsoran kelimpahan.
  • Saya berlimpah disediakan untuk seperti saya mengikuti jalan saya
  • Saya tahu nilai saya dan menghormati nilai saya.
  • Semua uang yang aku menghabiskan dan mendapatkan membawa saya sukacita.
  • Saya terbuka untuk menerima.
  • Aku merasa baik tentang semua uang yang aku menghabiskan
  • Saya memiliki kelimpahan dalam setiap bidang kehidupan saya
  • Kemakmuran saya adalah beruntung bagi saya dan orang lain
  • Uang saya adalah sumber yang baik untuk orang lain dan diri
  • Tabungan saya bertindak sebagai magnet untuk menarik lebih banyak uang
  • Saya secara finansial independen dan gratis
  • Semua uang saya adalah energi menunggu perintah untuk menciptakan baik dalam hidupku.
  • Semua uang saya bekerja bagi saya untuk meningkatkan saya kelimpahan, sukacita dan gairah.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...