Senin, 19 Desember 2011

SECURITY BLOG DAN WEB

Dunia internet memang dikenal sangat kejam..tiap detik tiap menit dan tiap jam ada saja yang menebar Virus atau pun Spam.
Dan itu menimpa pada kita selaku pengguna internet..apalagi yang mempunyai BLOG maupun WEB.
Namun tiap detik tiap menit dan juga tiap jam para pemikir jenius juga mencarikan cara ataupun solusi buat menangkal ancaman para HACKER.
Kadangkala blog kita terasa sangat berat waktu loadingnya ini disebabkan pertama bisa karena faktor sinyal yang Lelet bisa juga karena kebanyakan Gadget yang kita pakai dan bisa pula faktor Computer yang terinfeksi virus serta bisa juga karena faktor Templates,jadi ada macam-macam faktorlah.
Jadi bagaimana kalau semua itu menimpa pada Blog Kesayangan Kita..?
Yang loadingnya terasa sangat berattttt sekali.
Nah disini saya coba share satu solusi yang semoga saja dapat membantu memecahkan semua persoalan yang menimpa pada Blog kita.
Ini saya kasih link buat kalian yang memerlukan agar loading Blog maupun Web kalian menjadi agak ringan..coba kalian Dowload lalu Instal dan Scan.
Usahakan kalian masuk atau LOGIN di AKUN BLOG atau AKUN WEB kalian,biarkan terbuka seperti kita mau menambah Gadget atau mau bikin POSTINGAN BARU.
Setelah itu kalian Scan computernya..dengan catatan jangan kalian tutup Browser atau AKUN BLOG kita tadi...okeee.
Nih link nya aku share,,,: SECURITY BLOG DAN WEB

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...