Senin, 05 Desember 2011

FREE ANTI VIRUS BUAT BLOG,WEB DAN COMPUTER

Virus sangat mengganggu baik itu buat blog maupun web terlebih lagi buat computer.
Kadangkala sewaktu kita membuka satu blog atau web terasa sangat berat,itu bisa disebabkan oleh spam ataupun virus yang bersarang dicomputer ataupun diblog kita.
Kenapa...? karena kita sering memakai code HTML yang notabene sarangnya para virus.
virus ini saling mrnjaga setiap prosesnya agar tetap exists.
Namun ada cara manual yang dapat dilakukan disamping pakai anti virus buat blog maupun web atau computer yang akan membasmi dari memory ataupun blog.
Caranya :
Coba jalankan Command Prompt,tapi ingat jangan dari menu RUN dengan mengetikan "cmd",virus ini akan mengkillnya sebab captionnya adalah cmd.exe.
Tapi sekarang cobalah anda jalankan Command Prompt secara langsung melalui :
" Start--->Program--->Accessories--->Command Prompt "..tidak di kill kan..?
Karena captionnya adalah "Command Prompt" dan tidak termasuk dalam daftar.
Untuk mematikan prosses virus,kita dapat mengetikkan erintah "taskkill" tapi ingat cara ini cukup ekstrim karena bukan hanya virus saja yang hilang tapi kemungkinan besar semua prosses yang sedang dijalankan oleh user tersebut.
Maka dari itu cobalah simpan semua pekerjaaan anda terlebih dahulu,dan tutup semua aplikasi yang sedang anda buka.
Lalu ketikkan perintah TASKKILL/F/F1/"USER NAME eq CURRENT_USER-NAME" /T. ganti CURRENT_USERNAME dengan nama user yang aktif saat itu.
Setelah perintah tersebut diketik,tak lama semua aplikasi yang dijalankan user tersebut akan dikill termasuk proses sang virus.
Selanjutnya tekan Ctrl - Alt - Del untuk menjalankan Task Manager,lalu klik File--> New Task (Run..., dan ketikkan explorer.exe.Sekarang proses virus telah bersih.
Nah bagi yang tidak mau repot nih ada aku share satu link yang buat mengatasi virus ataupun spam yang bersarang di BLOG,WEB maupun COMPUTER kita...semoga saja ini bisa bermanfaat bagi kalian semua..SALAM BLOGGER..


ANTI VIRUS BUAT BLOG,WEB DAN COMPUTER

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...