Rabu, 17 April 2013

TRIK SEO UNTUK BLOGSPOT

Trik SEO Untuk BLOGSPOTTRIK SEO UNTUK BLOGSPOT kali ini akan saya bahas mengenai tampilan baru susunan Tempalte Blogspot,mungkin sebagian teman-teman ada yang suka dengan tampilan baru dari Blogspot namun ada juga sebagian yang mengeluh dengan susunan pengeditan dari Blogspot itu. Kalau bagi saya pribadi lebih suka dengan tampilan Blogspot yang sekarang ini disamping mudah untuk mengetahui bagian error dari susunan Template. Setelah saya pelajari banyak juga yang dihilangkan oleh pihak Blogspot namun ada juga yang ditambah mungkin ini gunanya untuk agar Blogspot SEO friendly. Dan untuk tampilan susunan sekarang ternyata memang harus ada yang di tambah diantaranya META TAG,Sebab sewaktu saya maen ke Forum Google ada juga yang menyatakan seperti itu yaitu harus kita tambah dengan Meta Tag Terbaru. Memang setelah saya coba diblog dummy saya ada perubahan dalam hal Trik SEO buat Blog karena artikel saya diblog dummy bisa bertahan lama di serp. Setelah saya pelajari memang Meta Tag SEO Friendly ini bekerja dengan bagus. Dan sebagai balasan karena saya tidak posting dalam beberapa hari ini dikarena lagi sibuk maka kali ini sengaja saya bikin satu artikel yang mengulas tentang TRIK SEO UNTUK BLOGSPOT yang initinya adalah Cara Memasang Meta Tag Terbaru semoga saja ini bisa membantu teman-teman yang kebetulan suka dengan Trik SEO yang gunanya agar setiap artikel kita bisa bertahan lama di search engine. Dan satu tips dari saya agar artikel ataupun postingan kita bisa bertahan disearch engine sebaiknya selalu gabung di forum-forum yang selalu menyajikan tentang tanya jawab,nah disitu kita bisa bertanya sekaligus meninggalkan link artikel kita tersebut tapi dengan catatan forum tersebut mempunya Page Rank Tinggi. Nah untuk menyokong semua itu kita harus memiliki template yang mumpuni serta artikel yang berkwalitas maksud dari artikel yang berkwalitas adalah artikel yang sering dicari oleh orang lain serta asli dari hasil pemikiran kita,karena tujuan kita dalam membuat satu artikel ataupun postingan dalah untuk dibaca oleh orang lain serta bermanfaat bagi semua orang dan berguna bagi kita sendiri. Kembali kita ke topik TRIK SEO UNTUK BLOGSPOT untuk menambah meta tag pada tampilan susunan tempalte dari Blogspot terbaru ini sebenarnya tidaklah sulit karena kita hanya menanmbahkan pada meta-meta kita yang sudah ada namun disini ada unsur dari Facebook karena seperti kita ketahui keyword yang paling banyak dicari dan masih menduduki rangking teratas masih dipegang oleh Facebook dan bagi teman-teman yang sudah faham betul dengan Trik Seo Buat Blog mungkin sudah tahu bahwa Keyword Abadi adalah salah satunya Facebook disamping Download You Tube. Lalu bagaimana cara pemasangannya meta tag ini..? nah Kalian Pasang Dibawah Meta Tag Yang Sudah Kalian Punya.
Atau tepatnya dibawah <HEAD> 
Ini code neta tag tersebut:
  •  <meta property="og:title" content="ISI SESUAI KEINGINAN KALIAN" />
    <meta property="og:type" content="website" />
    <meta property="og:url" content="http://www.ISI ALAMAT BLOG KALIAN .com" />
    <meta property="og:image" content="" />
    <meta property="og:site_name" content="ISI DENGAN KEMAUAN KALIAN" />
    <meta property="fb:admins" content="NOMER ATAU ID FACEBOOK KALIAN SEPERTI CONTOH https://www.facebook.com/Roy.Cazanova-ATAU DENGAN NOMER SAJA :100000570492278" />
  • Setelah itu simpan.

Nah mudah bukan cara pemasangannya semoga saja sajian tentang Trik SEO ini bisa membantu teman-teman semua dan terima kasih saya ucapkan bagi yang sudah membaca artikel saya tentang TRIK SEO UNTUK BLOGSPOT semoga saja bisa berguna dan bermanfaat. Apabila ada yang kurang jelas silahkan tanyakan pada saya..salam Trik Seo Buat Blog.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...