Rabu, 24 April 2013

TRIK SEO BUAT BLOG

TRIK SEO BUAT BLOGTRIK SEO BUAT BLOG kali ini sengaja saya pilih Cara Agar Blog Seo Friendly sekaligus Cara Cepat Agar Postingan Terdetec Google sebenarnya untuk semua itu kita haruslah pintar-pintar dalam mensiasatinya salah satunya dengan Trik SEO Buat Blog melalui Template apalagi sekarang pihak Google memberikan kemudahan dalam hal mengutak atik Template. Seperti kita ketahui TRIK SEO selalu saja ada yang terupdate setiap harinya karena para mastah dalam hal SEO tak pernah habis dalam hal berkreasi untuk membuat agar suatu Blog menjadi SEO Friendly. Nah untuk pentapan TRIK SEO BUAT BLOG itu sendiri bisa kita atur lebih bagus melalui tata cara penyusunan yang ada dalam template karena letak untuk pengaturan agar Blog SEO Friendly memang dari sana dulu memulainya baru dengan yang lain-lain contohnya kita bisa gabung di forum-forum selalu blogwalking bisa juga dengan cara memasang keyword abadi disetiap postingan. Nah sedangkan kali ini saya mau sedikit menganjurkan untuk yang artikelnya lambat terbaca atau terdetec oleh Google-Alexa-Bing-Yahoo mungkin dengan cara ini permasalahan anda yang postingannya sering terlempar di search engine dan postingannya yang lambat terdetec akan segera teratasi. Permasalahan kenapa artikel kita sering terlempar disearch engine? ada beberapa faktor mungkin ada yang lebih bagus lagi dalam hal penyampaiannya mungkin keyword dia lebih mumpuni bisa juga template dia bagus dalam hal susunannya dan masih banyak lagi faktor-faktornya. Jadi agar mempunyai sebuah Blog SEO Friendly ada beberapa yang harus kita kerjakan dan itu memang memerlukan satu ketekutan serta selalu rajin mencoba dan belajar,dulu saya paling tidak suka dengan yang namanya SEO namun setelah hari kehari saya jadi berpikir "Buat apa bikin artikel atau postingan kalau tidak terdetec" dan "Buat apa bikin postingan kalau tidak dibaca oleh search engine" Dan alhamdullilah setelah saya belajar melalui buku dan gabung diforum serta membaca artikel para mastah dalam bidang Trik SEO saya mulai mengerti betapa pentingnya kita belajar TRIK SEO BUAT BLOG tersebut. Tapi yang paling penting dari semua TRIK SEO UNTUK BLOGSPOT adalah selalu aktif dalam blogwalking serta gabung di forum dan submit di Facebook Google Plus atau pun Twitter dengan cara tersebutlah postingan kita bisa dibaca oleh semua orang dan tidak menutup kemungkinan artikel kita selalu dalam serp yang bagus. Bailah sekarang kita mulai tata cara penerapan TRIK SEO BUAT BLOG. Yang perlu kita tata adalah Tag Heading nya dulu karena Google paling suka denagn susunan yang rapi dan bagus. Seperti biasa kalian masuk ke Edit Template dan kalian cari code ini :
  •  <h3 class='post-title entry-title'>
    <b:if cond='data:post.link'>
    <a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>
    <b:else/>
    <b:if cond='data:post.url'>
    <a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a>
    <b:else/>
    <data:post.title/>
    </b:if>
    </b:if>
    </h3>
  • Setelah ketemu kalian ganti code <h3 menjadi <h2
  • Selanjutnya cari code <h3 class='mobile-index-title entry-title'>
    <data:post.title/>
    </h3> 
  • Kalau sudah ketemu kalian ganti <h3 menjadi <h2
  • Setelah itu kalian cari lagi code yang ini <!-- only display title if it's non-empty -->
    <b:if cond='data:title != &quot;&quot;'>
    <h2 class='title'><data:title/></h2>
    </b:if>
  • Dan kalian ganti <h2 menjadi <h3
  • Selanjutnya SIMPAN.
Nah itulah tadi tata cara TRIK SEO BUAT BLOG yang bisa saya sampaikan semoga saja ini bisa bermanfaat bagi teman-teman yang suka dengan TRIK SEO UNTUK BLOGSPOT. Apabila ada yang ingin ditanyaka silahkan dan semoga saja saya bisa membantu dan sebelumnya saya juga minta maaf kalau ada komentar dan tidak sempat terbalas maklum saya sekarang lagi full sama kerjaan dan ini saja saya masih ditengah samudera biru..hahahyyyy..salam TRIK SEO BUAT BLOG.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...