Minggu, 07 April 2013

TRIK SEO NON AKTIFKAN LINK HIDUP

Trik Seo Buat BlogTRIK SEO NON AKTIFKAN LINK HIDUP mungkin sebagian rekan-rekan di Blogger ada yang sedikit terganggu dengan komentar-komentar yang menyertakan Link Hidup pada kotak komentar di Blog mereka. Kebetulan sewaktu saya buka Facebook ada teman yang bertanya Bagaimana caranya Mematikan Link Hidup Pada Kotak komentar..sebetulnya ini Trik sudah lama dan ini juga saya terapkan di Blog Icah Banjarmasin coba saja kalian test dengan berkomentar sekaligus memasukkan Link Hidup pasti tidak terbaca atau terdelet dengan sendirinya. Tips ini saya peroleh kemaren sama rekan blogger yang tergabung dalam Hacker Indonesia bang Fajar Satriama yang nota bene spesialis Java Script. Dan kebetulan teman ada yang bertanya sekaligus saja saya posting,padahal saya sekarang lagi lihat tayangan Moto GP 2013 yang lagi seru-serunya maklummm saya salah satu penggemar berat Moto GP khususnya Valentino Rossi. Kita kembali pada TRIK SEO NON AKTIFKAN LINK HIDUP untuk penetapan cara tersebut memang ada beberapa cara agar apabila ada yang berkomentar sekaligus menaruh Link Hidup pada salah satu artikel kita ada yang di remove habis,ada juga Unwrap,ada juga yang memanifulasi atau dialihkan jadi ada beberapa macam Trik Mematikan Link Hidup. Namun kali ini sengaja saya pilih yang mudah dan sangat simple pengerjaannya namun hasilnya sangat maximal,jadi bagi kalian yang takut Blog nya dimasukkin oleh Spam inilah solosinya.
  • Masuk Ke Blogspot.
  • Pilih Template  setelah itu Edit HTML.
  • Jangan lupa centang pada Expand Template Widget.
  • Sekarang kalian cari code ini   ]]></b:skin> kalau mau cepat pencet F3 atau bisa juga Ctrl +F
  • Pastekan Code Script ini DIATAS  code ]]></b:skin> tadi,dan ini codenya:
  • /*----Matikan Link aktif di komentar----*/
        #comments p a {display: none !important; }
        /*----Matikan Link aktif  selesai----*/
  • Setelah itu Simpan.
Semoga saja Trik Seo yang saya ketengahkan ini mengenai Cara Non Aktifkan Link Hidup Pada Kotak Komentar bisa berguna dan artikel saya tentang TRIK SEO NON AKTIFKAN LINK HIDUP ini bisa membantu teman-teman yang menginginkan agar blognya bersih dari Link Hidup para komentator. Salam TRIK SEO BUAT BLOG.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...