Minggu, 26 Februari 2012

SEO BLOG

Untuk memberikan hasil yang bagus buat blog memang banyak cara dan trik,kadangkala cara atau trik tersebut ada yang sulit ada yang mudah.
Apalagi membuat suatu blog yang disukai oleh mesin pencari seperti :GOOGLE.. , YAHOO.. , BING.. , ALEXA...
Kalau kita sudah tahu apa yang paling disukai oleh para mesin pencari kita tinggal mengikuti saja alur tersebut.
Nah kali ini saya akan berbagi cara-cara yang paling disukai oleh para mesin pencari tersebut.
Ada pun gunanya agar setiap postingan kita selalu terbaca oleh SEO dan rangking blog kita dimata SEO terangkat dan mendapat nilai plus.
Dan satu lagi yang tidak kalah pentingnya blog kita akan dikenal oleh teman,sahabat serta pengguna internet lebih-lebih para BLOGGER MANIA...
Sebenarnya cara ini sih sudah sering digunakan oleh para bloger-bloger namun tidak ada salahnya saya repeated kembali.

= MEMBUAT BLOG DISUKAI SEARCH ENGINE =

MENEMPATKAN KEYWORDS YANG BENAR
Menetapkan keywords atau kata kunci pada konten kita tidak akan membuat mesin pencari mencintai dan mengidentifikasi blog Anda.Idealnya Anda butuh melakukan sedikit strategi untuk melakukan hal ini.Memasukan keywords dengan berlebihan justru membuat mesin pencari memblacklist blog Anda.Jadi TEMPATKAN KEYWORDS SEPERLUNYA saja tanpa mengurangi nilai estetika konten kita.

SELALU MENYISIPKAN SEBUAH LINK
Menyisipkan Link adalah poin yang terpenting untuk dapat teridentifikasi oleh mesin pencari.dan Link dapat memiliki pengaruh yang sangat besar dalam menentukan peringkat blog kita,ingat Komposisi link pun harus sangat tepat.Oleh sebab itu perlu ketelitian dan kejelian sebelum menentukan satu URL.. agar lebih menguntungkan dari perspektif SEO.Malah mesin pencari juga dapat melihat dan fokus bagi sebuah link tentang apa yang ada didalamnya, bagaimana link tersebut serta sehat atau tidaknya link Anda sebagai referensi di mesin pencari.

KONTEN YANG TEPAT DAN DISENANGI
Kalau cara ini adalah salah satu kunci yang sangat penting pada sebuah pencarian.Dan terlepas dari sebuah link,keywords serta beragam teknik-teknik SEO yang diterapkan lainnya agar peringkat blog semakin baik,konten yang berkualitas menjadi kunci penting. Relevansi serta isi dari kontetn dengan yang dicari para pengunjung tentunya akan memuaskan jika kontent sesuai dengan apa yang diharapkan. Jangan hanya mementingkan urusan peringkat blog dan bagaimana cara untuk meraihnya. Pastikan konten Anda juga layak berada di peringkat terbaik di Google dengan memastikan kualitas yang baik untuk konten tersebut.

MEDIA SOSIAL INFORMASI
Dan jangan lupakan bagian dari sosial media.Blogging adalah langkah sosial untuk bagaimana Anda berinteraksi di dunia maya.Disaat perkembangan sosial media semakin maju seperti saat ini,Anda harus memanfaatkan hal tersebut.Pergi ke berbagai situs sosial media.FACEBOOK..,TWITTER..,YOUTUBE.. atau GOOGLE+.. dan halaman blog lainnya.Lakukan percakapan,dan jangan lupa berikan link blog Anda,selain sebagai backlinks,hal tersebut juga akan mendorong orang banyak untuk berkunjung ke blog Anda.Dan yang pasti blog Anda akan lebih disukai oleh mesin pencari.

BERKOMENTAR DIBLOG TETANGGA
Dari semua teknik SEO inilah yang paling sangat ampuh disamping kita bisa menjalin persahabatan serta persaudaraan,cara ini sangat membantu apalagi yang suka akan backlink gratis.
Usahakan berkomentaralah disetiap postingan teman dan itu ada nilai plus tersendiri dari para mesin pencarian.
Ingat ya setelah berkomentar klik link anda tersebut.


PING BLOG ANDA

Usahakan setiap kita memposting satu artikel baru PING lah artikel tersebut malah sekarang banyak layanan yang menyediakan PING gratis yang bisa mem-ping sampai puluhan dimesin pencarian.
Diantaranya :

KNOL..

DIGG..

LINTAS ME..

BUSUK..

GOOGLE..

LINKEDIN..

MEDIA..

WEB MASTER..

VISTA..

AOL..

MSN..

Jangan segan-segan posting kalian tampilkan saja disitu biar ada nilai dari para SEO.
Ingat jadikanlah blog sebagai alat pemersatu PERSAUDARAAN..wassallam.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...