Senin, 06 Februari 2012

SEMUA BLOG-BLOG AKU DAPAT PR

Alhamdullilah semua blog-blog yang aku punyai dapat PR dari GOOGLE.
Mulai dari 1 terus 2 dan 4 sampai 6,padahal sebagian blog-blog aku tersebut ada yang tidak terurus lagi tapi mbah google tetap kasih respon.
Bahkan ada juga yang blog aku tersebut yang aku lupa passwordnya...wkwkwkwwkwk...astagaa.
Jadi buat teman-teman rajin-rajinlah komentar diblog tetangga,dan jangan lupa sering posting.
Dengan begitu ada penilaian tersendiri dari google maupun ALEXA.
Namun dibalik semua itu tujuan kita selaku blogger adalah: MENJALIN PERSAHABATAN MENJADI PERSAUDARAAN,tanpa memandang AGAMA,SUKU,maupun RAS.
Dan tak lupa ku ucapkan buat kalian yang selalu memberi respon untuk blog DUMMY aku ini TERIMA KASIH YANG TAK TERHINGGA..semoga persahabatan kita selalu terjalin dengan dilandasi rasa persaudaraan.
Satu pesanku janganlah kalian bongkar pasang DOMAIN contohnya blog aku ini..pertama BLOGSPOT kedua CO.CC dan terakhir COM...akhirnya Google tendang dari PR 3 ke 0 lalu dinaikkan ke 1 lagi..TRAGISSSSSSSSSSS.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...