Selasa, 28 Februari 2012

BACKLINK BER PR 7,8,9,10

Sebagian kalangan pengguna blog sangat menginginkan dapat backlink yang sangat berkwalitas serta ber PR tinggi mulai dari 6 sampai ber PR 10.
Karena dimata SEO apabila salah satu blog.. atau pun web yang dapat backlink dari blog atau web yang ber PR diatas dari 6 lebih-lebih PR 10 maka blog kita akan dikasih oleh mesin pencari nilai tryendries.
Dan untuk mendapatkan nilai tryendries tersebut sangatlah tidak gampang,kadangkala kita berkomentar disalah satu forum yang ber PR diatas 6 blog kita dibilang SPAM,padahal kita sendiri tidak berniat untuk nye SPAM.
Lho kenapa itu bisa terjadi? karena blog kita belum ada nilai yang berarti dimata SEO.
Pernah juga aku komentar disalah satu forum yang ber PR 10 blog aku dibilang spam padahal waktu itu aku masuk dengan blog tercinta aku yaitu
SOFOTEX.. yang notabene sdh ber PR 5 waktu itu... {sekarang alhamdullilah atas karunia Allah SWT web aku tersebut sudah ber PR 6..}
Selidik punya selidik ternyata web aku tersebut tidak dapat nilai tryendries yang PERMANEN.
Karena backlink yang aku dapatkan hanya ber PR rendah bahkan sebagian tidak permanen...busyeeettt dahh....hahahyyy..!!
Nah kebetulan aku dipanggil teman sesama blogger yang baru dapat kiriman buku masalah SEO serta trik BACKLINK serta masalah META dan melihat juga video tutornya baru aku tau bahwa blog atapun web yang ingin dimata mesin pencari sebagai blog yang ramah serta di sukai SEO maka kita harus dapat backlink yang paling tidak 10 buah backlink ber PR diatas 6,dan itupun dengan catatan harus permanen.
Jadi sebagai pengalaman aku kemaren sekarang aku mau bagi-bagi pengalaman aku tersebut buat teman-teman.
Semoga saja blog atau pun web kita tersebut bisa disukai oleh mesin pencari dengan dapat backlink yang benar-benar berkwalitas serta mumpuni.
Nih buat kalian yang selalu setia berkomentar diblog DUMMY.. aku ini,dan juga yang sering berkunjung maka aku kasih hadiah link -link yang berisikan BLOG serta WEB yang ber PR 7,8,9 serta 10...
Disitu kalian bisa berkomentar di forum-forum dengan begitu kalian dapat backlink yang ber PR tinggi serta berkwalitas bagus dimata SEO.
Kalau aku tidak salah jumlah link-link tersebut sekitar 125 buah link,bisa dibayangkan tuh kalau semuanya bisa kita dapatkan.
Dan semoga saja blog kita tidak dibaca oleh mereka sebagai spammer.
Nih link tersebut langsung sedot aza bang :


BACKLINK BER PR 7,8,9 DAN 10..

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...