Kamis, 16 Februari 2012

SENTILAN INDONESIAKU

Indonesia Negeri yang kaya raya..tapi rakyatnya miskin dan melarat.
Semua itu tidak bisa dipungkiri,Indonesia yang sangat terkenal dengan kekayaannya yang sangat melimpah ruah dari hasil HUTAN serta TAMBANG.
sampai-sampai para ABDI NEGARA nya saja kaya raya,anggota DPR saja disuguhkan makanan yang bagi masyarakat bawah "SANGAT LAYAK MAKAN" dianggap oleh anggota DPR "TIDAK LAYAK".
Katanya ga enaklah,ga memenuhi kriterialah..inilahh..itulah...
Saking makmurnya NEGARA INDONESIA ini yang sampai-sampai korupsi saja ga habis-habis episodenya dan alhamdullilah negara Indonesia ini dianugerahi oleh masyarakat dunia dengan sebutan "NEGARA PALING KORUPTOR".
Aduuhhhh senengnya aku denger gelar yang dianugerahi masyarakat dunia buat INDONESIA TERCINTAKU ini,coba kalian pikir tidak mudah lho dapat gelar seperti itu.
Kecuali harus melalui seleksi yang super ketat,sungguh mengagumkan ya,malah akhir-akhir ini peringkat INDONESIA naik lagi lho kemaren sempat tercecer diposisi 5 sekarang sudah naik lagi ke posisi 2...kagum ngga ?...bangga ngga ..?
Semoga saja posisi itu tetap bertahan sampai para pejabatnya kenyang semua.
Dan satu lagi kemaren saja ada wacana untuk mengampuni para koruptor yang intinya para pelaku koruptor dimaafkan saja, harta hasil korupsi diambil oleh negara dan pelakunya dimaafkan..tuhhhh..mantef lagikan..?
sangat kontas dengan pelaku pencuri sandal jepit serta kakao juga kelapa yang dihukum SETIMPAL..kikikikikikikikikiiikkk.
Memang hukum di negeri INDONESIA ini sangat mantef kalau kita ada duit para PENEGAK HUKUM nya bisa kita beli lho...bahkan sangat murah lagi.
tapi dengan cacatan harus diam-diamlahhhh..kalau bisa para MEDIA MASSA ga tahu,makin sip lagi tuh.
Dan yang lebih aku makin bangga lagi para penegak hukumnya tidak punya RASA MALU karena mereka punya JABATAN GANDA disamping penegak hukum mereka juga PEMALAK.
Bahkan dijalanan pun mereka ga segan-segan minta jatah PREMAN,dengan segudang alasan yang mereka suguhkan.
Kalau dipikir-pikir benar juga sih kata para penegak hukum itu mumpung masih punya GIGI semua harus digigit,mereka masuk jadi anggota penegak hukum itu tidak gampang lho.
Mereka harus bayar upeti sana sini dan setelah mereka sudah diterima jadi penegak hukum mereka ingin agar modal yang bayar upeti sana sini tadi itu terbayar,paling tidak balik modallah..
Jadi intinya hidup dinegeri INDONESIA ini yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin plus melarat tiga turunan.
Hidup korupsi...!!!..maju terus pantang mundur kalo bisa sampe modar KALIAN.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...