Minggu, 02 Maret 2014

TIPS BLOG MENGHINDARI BANNED GOOGLE

Tips Blog Menghindari Banned Google
Tips Blog Menghindari Banned Google - Rasanya cukup lama saya tidak update blog dan hari ini kebetulan sibuknya sudah berkurang jadi saya luangkan waktu untuk membuat artkel yang moga saja bisa berguna.Tapi kali bukan masalah Tips Seo Untuk Blogspot atau Trik Seo Untuk Blogspot dan bukan pula Trik Seo Buat Blog yang saya tekankan disini adalah Bagaimana Menghindari Agar Blog Tidak Di Banned Oleh Google.Mungkin sebagian teman-teman sudah pada banyak yang mengerti agar blog kita tidak sampai dibanned karena dalam beberapa pekan terakhir banyak juga teman-teman kita yang terkena finalti dari pihak Google.Entah itu Google Plus nya yang di banned atau akun You Tube nya dan yang lebih parah lagi akun Blogspot yang digiring oleh Google kedalam tong sampah. Dan sebelum semua itu terlambat alangkah baiknya mulai sekarang kita harus bisa berhati-hati dalam menerapkan serta mematuhi kebijakan-kebijakan yang sudah ditetapkan oleh pihak Google dan itu anda bisa membaca disini tentang apa yang dimaksud dengan TOS BLOGGER.Kalau kita sudah mentaati segala yang ditetapkan oleh pihak Google bukan tidak mungkin blog kita akan jauh dari yang namanya Banned.Dan lain pihak juga Google sudah jauh-jauh hari mengumumkan tentang agar kita bisa mematuhi peraturan yang mereka buat dan itu pun bisa anda baca disini TOS GOOGLE POLICIES. Tapi yang lebih mendasar adalah kita harus bisa menghindari beberapa Tips Blogspot Agar Terhindar Dari Banned Google seperti berikut ini:

 - Bermain affiliasi 
- Penggunaan meta refresh / pengalihan /redirect satu situs ke situs lainnya 
- Blog yang menyediakan iklan berbayar bermuatan dewasa 
- Auto Blog 
- Share ilmu hacking dan persebaran pasword 
 - Share pembajakan software berhak cipta 
- Blog referal - Pengaduan DMCA 
- Blog general / gado - gado / umum 

Nah apabila semua itu sudah bisa kita hindari Insyaallah blog kita akan aman,dan yang terpenting adalah boleh copaz asal beretika. Bagi yang ingin lebih lengkap lagi agar terhindar dari Banned Google anda bisa download E-book yang sudah saya siapkan dan saya rasa E-book ini sangat bermanfaat bagi yang ingin agar blognya terhindar dari tong sampah milik Google ini linknya dan silahkan download: DOWNLOAD E-BOOK TIPS MENGHINDARI BANNED GOOGLE. Harapan saya moga saja semua yang saya tulis kali ini bisa bermanfaat walau lama ga update tetapi saya selalu ada terima kasih sudah singgah serta membaca postingan saya tentang Tips Blog Menghindari Banned Google.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...