Rabu, 26 Desember 2012

TRIK SEO MERUBAH DESCRIPTION MENJADI KEYWORD

Trik Seo Merubah Description Menjadi Keyword
Trik Seo Merubah Description Menjadi Keyword sangatlah mudah,kebetulan code-code yang akan saya share ini sudah saya modifikasi agar sesuai yang dianjurkan oleh pihak Google. Dalam menerapkan suatu Description ke Keyword sebenarnya sudah dimulai dari dulu namun waktu saya sendiri itu masih ragu-ragu dalam penerapannya sebab waktu itu Keyword masih sangat dominan,beda dengan sekarang justru Desckription yang lebih dominan tapi bukan berarti Keyword tidak dipakai lagi. Trik Seo memang bermacam-macam cara tiap hari dan tiap jam ada yang selalu terupdate namun semua itu kita saja yang harus benar-benar menyingkapinya,Tips Seo pun juga begitu namun seperti saya bilang tadi kita harus menyingkapinya dengan cacatatan Sesuaikan Dengan Kebutuhan Kita khususnya buat Blog kita..apakah perlu atau tidak. Baik kita kembali ke topik,dalam penerapan Trik Seo dimulai dari kondisi Template kalau bagi yang sudah Profesional dalam Ngeblog tidak begitu sukar,namun kalau bagi kita yang nota bene masih belum begitu memahami dalam hal Template sangat sulit. Tapi kita pun jangan berdiam diri sebab belajar tak mengenal waktu dan itu harus..!!
Nah sekarang langsung kita terapkan Trik Seo Merubah Description Menjadi Keyword.
Berikut tata cara penerapannya :
  • Masuk ke Blog seperti biasa.
  • Cari/Pilih RANCANGAN
  • Klik pada EDIT HTML 
  • Selanjutnya coba kalian cari code berikut ini : 
 <div class='descriptionwrapper'>
<p class='description'><span><data:description/></span></p></div>



Memang tiap-tiap TEMPLATE beda-beda tapi kalian cari yang agak miriplah kata-katanya.
Nah kalau sudah ketemu dengan code yang saya tuliskan diatas tadi kalian ganti code-code semua itu
dengan code yang akan saya share ini,dan ini sudah saya modifikasi sedemian rupa agar sesuai dengan CHARSET=UTP-8  serta CHARSET=ISO-8859-1 .
Jadi boleh dikatan cocok buat seluruh search engine seperti GOOGLE YAHOO BING  hahahyyyy.
Nah ini code tersebut :


<div class='descriptionwrapper'>  <b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'><p class='description'><span><data:description/></span></p><b:else/><p class='description'><span><b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><strong><font style ='text-transform: uppercase;'><u><i><data:blog.pageName/></i></u></font></strong></b:if></span></p></b:if>  </div>


  • Selanjutnya simpan hasil penerapan tadi.
Semoga saja dengan cara ini Blog kita bisa makin bagus dan makin terbaca di mesin pencarian.
Demikianlah yang bisa saya sampaikan tentang Trik Seo khusunya tentang Trik Seo Merubah Description Menjadi Keyword semoga saja bisa berguna dan bermanfaat dalam penerapan Trik dan Tips Seo.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...