Jumat, 07 Desember 2012

TRIK SEO MENGATASI SPAM

TRIK SEO MENGATASI SPAM
Seo Tools kali ini saya akan mengupas tentang cara Memprotec Spam Pada Blog. Spam itu ada beberapa macam ada spam yang ringan sampai ada spam yang agak rumit. Contoh spam yang ringan adalah komentar dari para pemilik blog yang berniaga contohnya: Produk-Produk,coba anda perhatikan komentar mereka terkadang lebih dari pada satu dan komentarnya pun terkadang tidak nyambung dengan topik padahal mereka tidak menyadari bahwa blog mereka dianggap oleh Google sebagai blog Sampah. Dan ada juga Spam yang memakai code-code tertentu misalnya mereka memasukkan link yang berisikan code Spamhield apabila link tersebut kita klik maka blog kita akan terindikasi sebagai Blog Penyebar Spam. Blogspot adalah yang paling sering terkena spam dibandingkan dengan WordPress atau pun Jomba tapi bukan berarti WordPress dan Jomba aman dari dari gangguan Spam. Memang Blogspot sudah menyediakan protecnya namun terkadang ada juga yang lolos dari pengamatan mereka. Nah sekarang yang jadi masalah adalah terkadang blog kita pun dianggap spam sewaktu kita berkomentar diblog teman,kenapa itu bisa terjadi..? Begini terkadang kita Tanpa Sengaja dan Sangat Sengaja ikut maen ke blog PORNO dan Sejenisnya. Disana kita meninggalkan jejak baik itu berupa URL ataupun Email nah saat itulah Blog kita sudah dicap negative oleh Google dan itu juga pernah terjadi dengan Blog saya ini....jadi semacam Pengalamanlahhhh. Terus terang diblog saya ini dulunya kalau masalah komentar Spam jangan ditanya lagi dan itu saya harus bolak balik ke Kotak Komentar untuk melihat berapa banyak yang terjaring oleh Blogspot. Ada juga sih blog punya teman yang masuk namun saya tahu bahwa dia tidak sengaja dan dia tidak tahu apabila blog dia terindikasi spam..penyebabnya seperti yang saya sebutkan tadi Maen ke Situs yang dibenci oleh Google. Baiklah sekarang saya tidak membahas tentang Trik Seo atau pun masalah Google Seo Tools namu saya hanya membahas masalah Google Seo Guide . O,ya sekarang ini saya akan kasih Code Script buat blog kalian agar Meminimkan Spam diblog. Kebetulan Code ini sudah lama saya terapkan dibeberapa blog-blog saya dan hasilnya alhamdullilah cukup memuaskan. Untuk cara pemasangannya pun sangat mudah saja dan hanya memerlukan tidak lebih 5 menit.
  • Pertama kalian masuk seperti biasa ke BLOGSPOT ke bagian TEMPLATE kalian.
  • Jangan lupa  CENTANG untuk memback up.
  • Sekarang kalian cari code berikut ini :
                                                  ]]></b:skin>
  • Selanjutnya kalian taruh code cript yang saya kasih ini tepat DIBAWAH code yang diatas tadi nah ini code scriptnya tersebut :     

                                          <script type='text/javascript'>
                                         //<![CDATA[
                                          $(function() {
                                          $('#comments p').find('a').contents().
                                          unwrap();
                                          });
                                          //]]>
                                         </script>                                                  

  • Sekarang simpan hasil kerja kita tadi.   
Moga saja dengan memakai cara ini blog kita akan aman dari gangguan Spam setidaknya dapat meminimkan..hahahhahayyyyy.
Demikianlah sajiani TRIK SEO MENGATASI SPAM dari saya semoga ini bisa bermanfaat.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...