Kamis, 13 Desember 2012

TIPS SEO MENAIKKAN SERP BLOG

TIPS SEO MENAIKKAN SERP BLOG
TIPS SEO MENAIKKAN SERP BLOG Yang itu akan saya share buat teman-teman. Karena ada salah satu dari teman kita yang Email ke saya agar tema tersebut diposting sebab Blog dia khususnya artikel punyanya hilang di Search Engine. Memang kalau artikel kita hilang di mesin pencarian seperti Google ada rasa kecewanya juga sih dan itu juga pernah saya alami koq. Nah bagaimana itu bisa terjadi..? Mungkin ada artikel yang lebih berbobot dari pada punya kita,atau ada yang copy paste artikel kita namun dia menyajikannya lebih bagus lagi,dan bermacam-macam perkiraan. Coba kalian sering gabung di FORUM GOOGLE ata pun forum-forum yang ber Page Rank tinggi dengan berkomentar disitu kalau ada kesempatan ikut posting juga tentunya dengan menyertakan link-link artikel punya kita. Sekarang kembali ke topik TIPS SEO MENAIKKAN SERP BLOG cara ini saya coba terus apabila ada artikel-artikel saya yang agak down di mesin pencarian dan ini sangat ampuh saya rasa karena hanya sebentar saja semua artikel-artikel saya bagus lagi dimesin pencarian. O ya Tips Seo ini cukup asyik juga karena kita bisa mendapatkan FREE BACKLINK yang berperingkat tinggi kalau kalain mau mencoba agar Blog kita terjaga kestabilannya di mesin pencarian silahkan gunakan cara-cara ini. Jangan lupa kalian daftar dulu disana submit artikel atau blog kalian semoga saja bisa sajian kalai ini bisa berguna bagi yang Serp Blog nya lagi turun drastis.  


SILAHKAN SUBMIT DISINI ARTIKEL ATAU BLOGMU



  DISINI YANG BER PAGE RANK TINGGI..


 Sekian dulu Trik Seo yang bisa saya bagi buat teman-teman semua semoga saja berguna dan bermanfaat.
 

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...