Rabu, 30 Mei 2012

PRESIDEN INDONESIA MAHA PENGAMPUN

Mendengar berita akhir-akhir ini diberbagai massmedia membuat hati saya sedikit gerah,dongkol,gregetan pokoknya serba srbi dachh.
Coba kalian pikir pengedar NARKOBA kelas kakap diberi pengampunan atau GRASI 5 Tahun oleh presiden kita yang Tercinta..ckckckckck.
Kalau dipikir secara akal sehat ORANG YANG PERUSAK GENERASI koq diberi pengampunan,apa ini tidak membuat jera para pengedar-pengedar selanjutnya..?
Jadi klop sudah sebutan untuk bangsa INDONESIA kita tercinta ini,dari negara PALING KORUPTOR SEDUNIA sampai NEGARA PENGEDAR NARKOBA DAN TRANSIT NARKOBA TERBAIK serta PRESIDENNYA MAHA PENGAMPUN ..!!
Enak banget ya kalau jadi Mrs.CORBY habis mengedar narkoba dikasih pengampunan lagi.
Sangat kontras sama pelaku maling ayam dan penjudi,jangankan dikasih pengampunan dilirik aza ngga..wkwkwkwkwk.
Lewat postingan kali ini saya mau kasih ACUNGAN JEMPOL buat PA' SBY,terima kasih atas kemulian hati bapak atas pengampunan serta grasinya buat Mrs.Corby,semoga dikemudian hari akan datang lagi pengedar-pengedar yang lebih banyak lagi kenegeri kita yang tercinta ini dan seandainya tertangkap sama petugas aparat pengedar-pengedar tersebut langsung saja Bapak kasih grasi lagi ya....oke Pak..!!

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...