Rabu, 09 Mei 2012

EDANE ROCK METAL plus JAMRUD ROCK BAND

Sewaktu JAMRUD ROCK BAND.. beserta EDANE ROCK METAL.. manggung dikotaku BANJARMASIN ada cerita sedikit,kebetulan aku sendiri senang musik apalagi sama salah satu alat musik yang namanya Gitar...ckckkckckck..!!
Kebetulan sore itu menjelang malam pagelaran anakku yang paling sulung sudah pasang aksi dari memakai gelang dan kalung serta aksesoris ala Rocker Amburadul sampe-sampe aku geli ngeliat dia sebab mengingatkan aku sewaktu masih umur 15 tahun.
Yang kala itu juga sering memakai aksesoris gaya Ngerock...hahahayyy.
Nah diantara personel EDANE kebetulan salah satunya adalah teman baikku sendiri yaitu bang ARI yang didalam group itu memegang Gitar Bass.
Sore itu aku sempat dihubungi lewat telphone sama Bang Ari katanya beliau kepengen diajak cari makan KETUPAT KANDANGAN yang memang kalau dikotaku makanan tersebut menjadi salah satu masakan andalan.
Maka berangkatlah aku beserta anakku yang paling sulung disertai senyum cemberut istriku...wkwkwkwkwkwk.
Sesampainya di hotel tempat menginap Bang Ari,aku telphone beliau bahwa kami sudah dibawah menunggu..Selang beberapa saat beliau tiba dan langsung masuk dimobil yang kami bawa.
Maka mulailah kami bergerilia mencari maskan khas BANJARMASIN ketupat kandangan.
Dan syukur alhamdullilah makanan tersebut sudah kami dapatkan didaerah kayu tangi..mulailah Bang Ari melahap makanan yang memang beliau sangat suka sekali sampai-sampai tiga kali tambah..hhhddecchhh..MAKAN APA KESURUPAN YA..?
Setelah selesai makan maka kami semua langsung menuju lokasi tempat perlehatan musik digelar yaitu STADION LAMBUNG MANGKURAT.
Aku beserta anakku yang sulung melihat lewat jauh saja karena kalau dekat panggung berisiknya ga ketulungan,yang saat itu lagi ngecek soundsystem.
Nah dipinggir lapangan aku ketemu sama teman ngeblog..ehhh..bukannya menikmati musik malah ngomongin blog "CARA MENANGKAL KEGANASAN GOOGLE PINGUIN..."..kokokokookkkk.
Setelah hari hampir magrib maka aku ajak anakku untuk pulang,dan ga usah melihat konser pada malam harinya sebab disamping berjubel juga rawan akan keributan.
Yang pasti anakku sudah melihat para personel group Rock Band tersebut dari JAMRUD sampai EDANE.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...