Senin, 07 Mei 2012

HADIAH DARI SALAH SATU SAHABAT TERBAIKKU.

Hari ini jam arlojiku menunjukkan tepat pukul 08.15.wit,sehabis mengantarkan istriku yang kebetulan kerja di salah satu Rumah Sakit dibanjarmasin..tiba-tiba ada petugas bagian informasi yang memanggilku: " Mas icahhh ini ada paket mungkin dari teman mas yang ngeblog seperti pesan mas kemaren..".
kebetulan kemaren aku sempat pesan sama petugas bagian informasi apabila ada paket yang tujuannya buat istriku tolong kasih kabar sebab itu kiriman sahabat aku diblogger.
Nah kebetulan kiriman tersebut sudah sampai hari ini maka sehabis shalat magrib bersama keluarga aku langsung posting ditemani istriku yang sambil baca kiriman dari BANG ARIE 5758..,Kalau soal baca memang keluarga aku rata-rata hobby baca semua lebih-lebih istriku..hhddeechhh.
Kebetulan BANG ARIE 5758 mengirim buku dengan judul : HARMONIS SEPANJANG MASA..wuihhh..kena banget dihati..hahhaayyy.
Lewat postingan kali ini aku pribadi bersama keluarga,hanya bisa mengucapkan TERIMA KASIH YANG TULUS semoga keadaan kami sekeluarga HARMONIS SEPANJANG MASA seperti buku yang Bang Arie kirimkan.
Yang lebih salutnya lagi buku tersebut buah karya dari Istri bang arie sendiri yaitu : VANNY CHRISMA..!!
Dan didalam buku tersebut terselip satu kata yang bikin aku sempat terharu,sebuah ucapan yang kurasa sangat tulus dari seorang sahabat,kawan,dan saudara..:

BUAT BANG ICAH
SAYA PERSEMBAHKAN BUKU PANDUAN KELUARGA INI AGAR PERSAHABATAN KITA TERJALIN SEMAKIN ERAT.
TERIMA KASIH ATAS SUPPORTNYA.
"ARIE 5758"

Terus terang aku pribadi sangat terharu membaca pesan singkat dari Bang Arie,mungkin apabila umurku panjang aku bersama keluarga ingin bertatap muka langsung dengan BANG ARIE 5758 sekeluarga.
Buat teman-teman semua semoga lewat BLOG ini persahabatan kita terjalin menjadi persaudaran,yang tidak memandang Suku,Ras,dan Agama..
Sekali lagi buat BANG ARIE dan
MBA VANNY CHRISMA..Aku ucapkan terima kasih semoga persahabatan kita terjalin tidak hanya didunia maya tapi terjalin didunia nyata dengan disisipi persaudaraan..Amien.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...