Sabtu, 29 November 2014

Trading For Living - Inspiratif

“ Goresan Tinta Di Akhir Pekan “

Saya rasa kita semua pernah dan sering mendengar kalimat diatas, setuju ya?? Nah permasalahannya apakah diantara kita sudah banyak yang mencapai tahap itu??
Saya pribadi belum berani mengatakan ia, tapi paling saya jawab baru menuju, kenapa?? Karena memang yang saya rasakan seperti itu, saya menggeluti dunia trading dari 2005 dan saya mempunyai guru hanya 3 orang, sisanya saya belajar sendiri dan ibaratnya seorang koki yang sedang mencari sebuah resep yang bisa diandalkan untuk menjadi daya jual harganya untuk menjadiseorang Cheff yang Profesiaonal.

Nah diantara semua guru tempat saya belajar hanya 1 orang saja yang membuat saya penasaran sampai sekarang, Beliau seorang ahli medis dan spesialis lagi dibidangnya tapi setiap pasient yang berobat kepadanya tidak pernah dikutip bayaran malahan obat pun free kecuali obat yang memang tidak ada RS tempat dia praktek dan harus ditebus diapotik.

Begitu banyak saya mengenal senior-senior trader yang memang pengetahuannya dibidang trading sangat mumpuni dan hasil profit yang ia ciptakan gila-gilaan tapi anehnya sedikit pun saya tidak pernah tertatrik untuk kepingin belajar dari mereka, bukan berarti saya sudah hebat ya, tapi karena ada yang kurang pas menurut saya itu saja.

Nah kalau dengan yang satu ini kenapa saya sangat penasaran ???? karena beliau orangnya memang sederhana, rendah hati dan serta tidak begitu populer namanya apalagi dimedia2 sosial seperti Faceebook dan lucunya nama beliau tidak pernah terkenal seperti jhon paul, Indra Fx Scalping dll. Padahal saya buktikan beliau ini sangat sukses dari forex, kerjanya jalan2 terus keluar negri, kalau aset seperti rumah, mobil dll tak usah ditanya lagi dan beliau trading tidak lagi pernah menggunakan modal tapi hanya menggunakan keuntungan dalam bertrading artinya udah gx pernah deposit lagi cuman main dari profit. Pernah satu ketika dia stay di Malaysia dalam rangka liburan tapi saya lupa berpa bulannya dan nginap di hotel berbintang, saya bertanya “Bang tidakkah lebih murah biaya hidup di Indonesia ketimbang Malaysia?? Dengan enteng dia menjawab di malaysia saya cuman perlu biaya Rp.2.000.000,- perhari dan itu bagi saya gx susah tinggal klik ambil, saya tanya maksudnya?? Dia jawab “kamu faham Forexkan?? Ya dari situlah, saya lalu diam dan berfikir satu hari nanti saya akan seperti kamu.

Singkat cerita pernah disatu ketika saya suntuk sekali karena floatingan begitu banyak, mungkin waktu itu floatingan saya sudah masuk minggu ke 3, beliau datang bertanya “lagi ngapain?? Saya jawab “biasa nungguin floatingan, dia jawab dengan entengnya “Floatingan ditunggu bodoh kali kau hehehehe Profit no tungguin Bodoh amat. Saya terdiam apa maksudnya tapi anehnya saya tidak bisa marah karena apa yang dia katakan benar tapi kesel juga sih, lalu dia hanya berpesan 1 kallmat pada saya “jangan pernah kamu punya keinginan mengetahui sesuatu yang belum tentu kamu bisa mengerti akan sesuatu yang ingin kamu ketahui tersebut, karena kalau kita semakin banyak tau maka kita kan semakin bodoh dan cara kita berpikir tertutup dengan segala hal yang seharusnya membuat kita bisa lebih sederhana.

Memang sekarang saya sudah faham apa yang dimaksud beliau, begitu banyak tehnik diluar sana yang memang mumpuni dan tidak diragukan ke akuratannya dalam menghadapi market tapi saya lebih percaya dengan apa yang saya pelajari dan yakini dan selama saya selalu mengasah dan menggali serta mengembangkan apa yang saya pernah pelajari dan yakini maka hasilnya tidak akan jauh berbeda dengan semua yang ada diuar sana. Itu kenapa saya tidak pernah tetarik mempelajari hal lin diluar yang saya yakini tapi kalau sekedar tau dan saling bertukar fikiran untuk kemajuan bersama ya tidak ada masalah toh................

Sekarang saya bisa bangga dengan diri saya sendiri karena tidak perlu lagi bergantung dengan siapapun karena saya mempunyai gaya dan cara saya sendiri dan memutuskan hidup dari jalur forex sama seperti senior saya yang sedikit saya ceritakan tadi walaupun saya belum sesukses beliau tapi saya yakin saya juga akan sampai kearah sana.

Sedikit masukan yang saya hendak bagi kepada teman dan sahabat serta rekan2 sekalian yakinlah pada kemampuan dirimu sendiri, galilah potensi yang masih tersimpan rapi didalam dirimu sehingga bisa menjadi sesuatu yang maha dahsyat yang bisa kita banggakan di kedepannya.
Sukses selalu untuk kita semua dan Kita tidak harus menjadi yang terbaik tapi paling tidak satu diantaranya.
Terimakasih,
Salam santai dan Sederhana
Benny Ginting
· 



video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...