Jumat, 01 Maret 2013

TRIK SEO ADWORDS GOOGLE

Trik Seo Adwords Google..Sebagian dari kita mungkin ada yang tidak begitu mengerti dengan tata cara mempergunakan layanan yang disediakan oleh pihak Google. Layanan tersebut adalah adwords google yang mana dalam penerapannya tidaklah begitu sulit dan sukar seperti yang dibayangkan,memang untuk membikin agar blog kita SEO FRIENDLY salah satu faktor utamanya adalah di TRIK SEO ADWORDS GOOGLE . Dan untuk penerapan TRIK SEO BUAT BLOG kali ini sengaja saya usung TRIK SEO yang paling vital dalam membikin agar blog kita SEO FRIENDLY serta diperhitungkan oleh Google. Rangka blog yang terpenting adalah KEYWORD dan itu berpusat pada adwords google dan webmaster tool sebagai dasar penerapan TRIK SEO BUAT BLOG,membikin satu artikel tanpa mengindahkan keyword sama saja dengan sia-sia sebab di search engine tidak mustahil artikel kita tersebut jauhhhh didasar antrian. Dan itu tentunya satu kerja yang tak berguna sebab percuma bikin satu postingan atau artikel namun punya kita tersebut terdetec diujung kulon bahkan tidak terbaca oleh para blogger kecuali hanya kita saja..capeee deecchh. Nah kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang tata cara mempergunakan adwords google yang benar dan sesuai dengan jalurnya agar kita semua bisa lebih faham serta mengerti kegunaan adwords google tersebut. Untuk memilih keyword mana yang lebih bagus buat blog kita paling tidak sangat mendekati dengan tema blog yang kita punya,contoh blog kita bertemakan KESEHATAN,MUSIK,TRIK SEO,SOFTWARE,CERITA,BERITA atau pun SOSIAL DAN BUDAYA. Nah disitu nanti kalian bisa bisa pilih keywodr-keyword yang kalian anggap sesuai dengan ciri khas blog kalian serta relevan. Untuk lebih jelasnya tata cara memakaiannya mari kita sama-sama coba dari awal.
  • Kalian masuk ke Adwords Google.
  • Masukkan kata atau frase yang sudah kalian kumpulkan sebelumnya pada kolom WORD OR  PHRASE.
  • Pergunakanlah ADVANCE OPTION untuk mensetting :   
                  -Set Lokasi target umpamanya INDONESIA.
                  -Tentukan BAHASA MARKET misalnya Bahasa Indonesia.
  •    Sekarang kalian ubah keywordnya menjadi {EXACT} Dengan memilih exact maka hasil pada LOCAL MONTHLY SEARCH yang muncul akan menunjukkan jumlah pencarian keyword yang mirip atau sama persis {Exact} seperti yang kalian masukkan.
    saya ambil cotoh umpamanya keywordnya :TOKO ONLINE atau JUAL BAJU MURAH bisa juga PAKAIAN ONLINE.
    Apabila kalian memilih TOKO ON LINE maka yang keluar hanya masalah TOKO-TOKO ON LINE dan apabila kalian memilih BROAD maka hasilnya yang keluar adalah gabungan dari keduanya.
    Kalian bisa berexperiment dan membedakan hasil yang anda dapatkan tadi antara BROAD,EXACT,PHRASE.
  •  Lalu kalian klik SEARCH cek list pada bagian LOCAL MONTHLY SEARCHES seberapa banyak di negara INDONESIA tadi orang yang mempergunakan keyword tersebut. 
  •  Kalian tandai atau centang keyword yang menurut kalian bagus setelah itu download ke CVS FOR EXCEL sebagai bahan analisa kita nanti.
Trik Seo       
CATATAN :
* Lihat pada bagian bawah keyword tool tersebut biasanya akan memberikan beberapa keyword kalau tidak salah sekita 100 dengan bermacam kombinasinya yang mungkin saja tidak pernah terpikir oleh kita atau mungkin beberapa diantaranya sangat berguna bagi kita.
* Beberapa keyword tunggal kata dianggap terlalu umum,contohnya saja keyword HANDPHONE,Pada hasil pencarian keluar juga Wikipedia dan didominasi oleh WEBSITE LUAR NEGERI contohnya saja AMAZON,BESTBUY,PCWORLD dll,mungkin lebih bijaksana kalau kita memlih JUAL HANDPHONE ONLINE mungkin akan sedikit mendekati target keyword kita.

Itulah yang bisa saya share tentang tata cara mempergunakan Adwors Google yang gunanya untuk mencari keyword buat blog kita yang akan kita masukkan nanti di Webmaster tool dan itu akan membuat blog kita lebih Seo Friendly.
Memang untuk penerapan Trik Seo Buat Blog ada bermacam cara dan semua itu pada dasarnya mudah dipelajari asal kita mau belajar dan jangan malu untuk bertanya tapi kalau banyak bertanya malu-maluin juga sih..hahahyyyy.
Semoga saja Trik Seo Adwords Google ini bisa bermanfaat apabila ada kekurangan saya dalam penyampaiannya mohon dikoreksi.                       

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...