Rabu, 06 Maret 2013

BACKLINK GRATIS BUAT ARTIKEL

Trik Seo GoogleTRIK SEO GOOGLE itulah keyword yang saya kejar moga saja keyword tersebut bisa nangkring di posisi bagus miliknya Google..hahahyy Kali ini saya akan posting tentang BACKLINK GRATIS BUAT ARTIKEL sebenarnya ini ditujukan buat para Tukang Copaz blog teman-teman dan Blog saya ini.
Dalam beberapa hari ini saya kebanjiran email yang menanyakan bagaimana caranya agar artikel kita yang di copaz menjadi backlink buat blog kita.
Sebetulnya trik ini sudah lama dan saya terapkan pada blog ini,makanya saya tidak begitu heran atau bingung apabila setiap artikel saya di copy paste orang,namun alangkah lebih bagusnya lagi
setiap kita mengcopaz artikel hendaknya kita menyertakan LINK HIDUP SUMBER bukan LINK MATI.
Memang kalau didunia blog kita harus siap dalam segala hal siap artikel kita di copaz dan siap mengcopaz namun seperti saya katakan tadi HARUS ADA ETIKA.
Kembali ke pokok permasalahan,saya dapat email sekitar 10 orang yang masing-masing menanyakan bagaimana caranya mengakali para tukang copaz yang tak tahu aturan itu.
Dalam trik ini memang ada bermacam-macam cara namun kali ini saya kan menyuguhkan dengan cara yang sangat mudah namun hasilnya cukup memuaskan,betapa tidak begitu artikel kita dicopaz dan diterbitkan oleh orang lain atau secara kasarnya di copaz maka seluruh backlink masuk ke blog kita..enakkan?
Untuk penerapannya tidaklah sesulit yang dibayangkan,nah untuk menghargai para teman-teman yang sudah email ke saya maka kali ini saya akan kasih tahu caranya dengan versi yang sudah saya modivikasi senidri.


Masuk ke account blogger kamu, pilih "Layout" dan pilih "Edit HTML"
    Centang "Expand Widget Templates" untuk mengedit template kamu secara keseluruhan
    Cari tag <data:post.body/> dan tambahkan di bawahnya:


    <b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
    <br/> <br/>
    Backlink here..
    <form action="http://www.blogger.com/blog-this.g"
        method="post" target="_blank">
    <textarea cols="45" rows="5" readonly="readonly"
              name="t" onclick="select()">
      <data:post.body/> <br /> Sumber:
      <a expr:href="data:post.url">
        <data:blog.title/>
      </a>
    </textarea> <br />
    <input type="hidden" name="u"
           expr:value="data:post.url" />
    <input type="hidden" name="n"
           expr:value="data:post.title" />
    <input type="submit" value="Blog This!" />
    </form>
    </b:if>

Setelah itu save atau simpan,ingat tulisan SUMBER itu biarkan kosongkan saja dan jangan ditambah dengan link url blog kalian.
Semoga saja artikel kali ini bisa bermanfaat bagi teman-teman yang sudah banyak mengeluh tentang Artikel yang dicopaz oleh orang lain jadilah tukang copaz yang beretika.
masalah copaz itu sudah wajar dalam dunia selebritis ngeblog ini namun ada aturan yang harus diterapkan..hahahhayy..terima kasih sudah mau membaca artikel saya BACKLINK GRATIS BUAT ARTIKEL

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...