Rabu, 13 Februari 2013

TRIK SEO VALENTINE DAY

Trik Seo Valentine DayTRIK SEO VALENTINE DAY sepertinya menarik untuk saya bikin judul artikel kali ini sebab kebetulan dihampir belahan dunia sedang merayakan VALENTINE DAY. Jujur saya sendiri juga tidak mengerti dengan tradisi VALENTINE DAY tersebut,kalau menurut orang-orang Valentine Day merupakan HARI KASIH SAYANG yang diperingati setiap tahun. Sedangkan menurut keyakinan saya selaku muslim,jauh sebelum diadakannya Valentine Day tersebut ALLAH SWT sudah menganjurkan kepada UMMAT ISLAM agar selalu menjaga hubungan baik antar manusia sekaligus dengan khaliqnya yaitu ALLAH SWT. Jadi saya rasa selaku muslim hampir tiap hari kita sudah menerapkannya dan itu membikin saya bangga sebagai pemeluk agama ISLAM. Baik kita kesampingkan dulu tentang Valentine Day sekarang saya mau berbagi masalah TRIK SEO BUAT BLOG yang dalam beberapa hari ini saya jarang Blogwalking serta lama tidak update artikel disebabkan kesibukan saya dalam mencari nafkah dilaut yang hanya ditemani kapal yang berisikan batu bara. Dan alhamdullilah sekarang ada kesempatan untuk mebikin satu artikel yang cocok judulnya adalah CARA MENEMPATKAN JUDUL BLOG DIBELAKANG ARTIKEL Menurut cara kerja Trik Seo robot GOOGLE dalam penelusurannya akan mendeteksi Keyword yang ada dijudul artikel secara keseluruhan GOOGLE hanya memprioritaskan 64 karakter saja dan itu pun hanya yang terdepan saja di JUDUL BLOG dikarenakan GOOGLE menganggap spasi sebagai sebuah karakter. Nah jika judul blog terdiri dari 10 karakter maka kita banyak kehilangan keyword utama dan itu sangat melemahkan dalam hal posisi persaingan di search engine dengan blog orang lain. Untuk mengatasi hal tersebut sebenarnya tidaklah terlalu sulit dan sesukar yang dibayangkan makanya kali ini saya ingin berbagi tentang TRIK SEO BUAT BLOG agar posisi artikel kita bisa bersaing di mesin pencarian,kan percuma kalau kita bikin artikel namun artikel kita tersebut berada diposisi juru kunci,sekaligus agar posisi blog kita bagus di search engine. Untuk lebih jelasnya mari kita sama-sama dalam penerapannya.


  • Login ke dashboard di BLOGSPOT.
  • Pilih RANCANGAN lalu EDIT HTML.
  • Jang lupa kalian centang EXPAND WIDGET TEMPLATE.
  • Setelah itu kalian cari code berikut   <title><data:blog.title/></title>
  • Atau kalau tidak ada coba kalian cari code ini  <title><data:blog.pagetitle/></title>
  • Kalau sudah ketemu hapus code tersebut dan kalian ganti dengan code ini
  • <b:if cond='data:blog.pageType == "index"'> <title><data:blog.title/></title> <b:else/> <title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title> </b:if>
  • Setelah itu simpan atau save.

Semoga saja ini bisa membantu agar blog kita bisa Seo Friendly disearch engine dan Trik Seo Buat Blog ini berguna. Mohon maaf kalau ada komentar dari teman-teman yang tidak sempat saya balas dikarenakan keadaan saya yang lagi ditengah samudera..nasib..nasib. Salam TRIK SEO VALENTINE DAY.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...