Senin, 04 Februari 2013

TRIK KEYWORDS,DESCRIPTION JADI POST PAGES

Trik Seo
TRIK KEYWORDS,DESCRIPTION JADI POST PAGES sekarang lagi booming sebagai salah satu andalan TRIK SEO BUAT BLOG khususnya setelah GOOGLE PLUS lagi naik daun. Padahal Trik Seo ini sudah lama diterapkan oleh para penyuka seo,dan gunanya dari Trik Seo ini ada bermacam-macam diantaranya bisa untuk Menaikkan Page Rank atau bisa juga untuk Menaikkan Serp Blog. Lho kenapa bisa begitu? begini: Suatu blog yang dinilai oleh Google adalah artikel yang bagus serta selalu update sesuai dengan Revisit After yang telah kita tentukan. Lalu apa hubungannya dengan Trik Seo yang akan saya suguhkan? terkadang kita menulis satu artikel dengan bermacam-macam tema..bisa tentang SOFTWARE,KESEHATAN,BUDAYA,MUSIK,BERITA dan lain-lain semua itu tentunya memerlukan satu cara baik itu KEYWORDS atau DESCRIPTION yang tentunya tidak jarang ada yang tidak sesuai dengan tema POST PAGES kita. Untuk itu saya akan buat bikin mudah semua itu menjadi satu agar dimesin pencarian baik itu Google - Bing atau pun www.alexa.com artikel kita selalu bisa bersaing dengan artikel punya orang lain. Jadi apapun Keyword atau description kalian semuanya akan jadi Post Pages dan tentunya ini yang membuat artikel kita tersebut bisa duduk manis di persaingan search engine. Kan percuma kalau kita membuat satu artikel namun artikel kita tersebut menjadi juru kunci di search engine. semoga saja dengan adanya TRIK KEYWORDS,DESCRIPTION JADI POST PAGES ini bisa membantu buat kalian semua. Baik sekarang akan kita coba cara penerapannya.
  • Kalian Masuk ke Blogspot seperti biasa.
  • Buka pada bagian Template HTML 
  • Kalian carai code     <title><data:blog.pageTitle/></title>
  • Kalau sudah ketemu kalian GANTI CODE TERSEBUT dengan code ini:
  • <!--::::::::::: Block2: Output Index Title,keywords,decription and Post Title,description -->

        <!-- Post Page -->

        <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>

        <title><data:blog.pageName/></title>

        <meta name='description' expr:content='data:blog.pageName' />

        <!-- Index Page -->

        <b:else/>

        <title><data:blog.title/></title>

        <meta content='isi deskripsi tentang blog kalian' name='description'/>

        <meta content='isikan keywords tentang blog kalian' name='keywords'/>

        </b:if>

        <!--::::::::::: Block2 END -->
  •  Setelah itu simpan atau save.
Semoga saja sajian kali ini bisa membuat artikel kita bisa bersaing di search engine serta artikel saya ini tentang TRIK KEYWORDS,DESCRIPTION JADI POST PAGES bisa bermanfaat.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...