Sabtu, 10 November 2012

TRIK SEO DIAWAL ARTIKEL

TRIK SEO DIAWAL ARTIKEL sebagian memang sudah banyak yang tahu. Namun tidak salahnya saya mengingatkan kembali bagaimana cara terbaik untuk membikin agar Artkel kita makin bagus dengan Trik Seo yang akan saya ketengahkan. Rasanya lama juga nih saya tidak update dikarena ada kesibukan sedikit yang harus didahulukan. Memang untuk membikin artikel untuk cepat teridex di Google,Bing,Yahoo perlu sedikit Trik Seo mungkin ada yang pakai Plugin,Tekhnik Meta dan adalagi yang mempergunakan Software dengan biaya yang bagi saya cukup besar. Sekarang Tips Seo yang akan saya berikan buat teman-teman sebenarnya tidak perlu biaya yang banyak,kita hanya cukup bermain di Templates yang notabene tempatnya Trik Seo. Karena disana ada tertanam Meta serta code-code HTML yang bisa kita tambahi ataupun kita kurangi dengan sedikit Optimasi Seo. Cara ini sebetul sudah lama diterapkan para Blogger yang kebetulan suka bermain dengan Seo,apalagi kalau kita berharap agar postingan kita cepat terindex di mesin pencarian. Mari kita coba dengan mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • Masuk ke ke blog dengan mempergunakan aku kalian.
  • Pilih TEMPLATE edit HTML lalu centang  EXPAND TEMPLATE WIDGED.
  • Sekarang kalian coba cari code <data:post.body/>.
Tentunya ada yang lebih dari satu namun pilihlah yang nomer DUA,biasanya kalau lebih dari pada dua disebabkan karena Template Dekstop dan Template Mobile.
Dan satu lagi kalau kita mempergunakan Auto Read More pasti makin banyak lagi code tersebut,namun jangan khawatir kalian pilih saja yang nomer dua seperti kata saya tadi.
Nah disini saya sedikit rubah atau sedikit modif  baik itu dihalaman Index ataupun dihalaman Artikel yang fungsinya biar tambah keluar Seo nya.
Gantilah code <data:post.body/> dengan code berikut ini
    <strong><a expr:href='data:post.url' expr:title='data:blog.pageName' style='color:black'><data:post.title/></a></strong> - <data:post.body/>

    Setelah itu simpan semoga saja Trik Seo kali ini bisa berguna dan bermanfaat...!!!
    Salam dari kota tercintaku Banjarmasin.

    video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

    microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...