Jumat, 30 November 2012

ERROR 404 DI WEBMASTER

Dan rasa-rasanya ga apdol ya kalau hanya membahas tentang Duplikat Meta Pada webmaster saja. kebetulan ada lagi teman yang request minta tolong cara memperbaiki syestem Error 404 Di Webmaster mau ga mau saya harus buka lagi kitab pusaka peninggalan MBAH GUGEL. Oke dari pada panjang lebar yuk kita langsung mulai saja,Begini kalau error 404 pada webmaster dari segi SEO memang sangat mengganggu bahkan dimesin pencarian kemungkinan artikel kita jauh tertinggal bahkan ada yang tidak terbaca. karena bot memperkirakan atau menilai sekaligus mengindikasi bahwa situs kita adalah situs yang tidak informatif dan tidak memberikan pengalaman yang bagus kepada para pengguna,begitulah kata James huges pengarang buku SEO OF BLOG yang notabene adalah karyawan DMOZ. Dan yang lebih lagi James huges menambahkan bahwa situs tersebut tidak layak untuk berada dijajaran top ten dimesin pencarian. Saya dulu pun pernah juga mengalami kejadian seperti ini bahkan tidak tanggung-tanggung jumlah errornya mencapai ratusan sampai-sampai saya minta bantuan sama teman untuk membersihkannya. Sekarang yang jadi pertannyaan kita adalah: Kenapa itu bisa terjadi..? Begini yang setahu saya dan saya pelajari adalah penyebab dari Error 404 Di Webmaster itu dikarenakan oleh :
  •  Url link yang terdelet atau didelet dengan sengaja oleh sipemilik blog.
          Untuk itu Sebelum kalian posting artikel berpikirlah dahulu apakah postingan itu perlu dan    layak untuk diterbitkan,baik untuk kamu ataupun orang lain nanti setelah kamu merasa bahwa artikel tersebut tidak bagus lalu kalian hapus artikel tersebut,nah itulah penyebab error 404 terjadi.
Karena kalau artikel kita sudah terindex maka akan sulit untuk menghapusnya dan kalau pun terhapus butuh waktu lama.
  • tabiat pengunjung yang mengetikkan alamat permalink serta kesalahan url dalam memberi backlink. Sebagai contohnya begini : "http://www.icahbanjarmasin.com/2012/11/duplikat-meta-pada-webmaster.html" sedangkan kamu menulis "http://www.icahbanjarmasin.com/2012/11/duplikat-meta-pada-webmaster." Kesalahan dalam menaruh url Backlink tersebut sangat sulit untuk dihilangkan,contoh ada teman kamu yang men share artikel kamu tersebut tapi dia salah dalam menulis alamat url permalink nya,bisa juga ada yang copaz artikel kita memang niat dia sih bagus untuk memberikan backlink buat artikel kita tersebut namun dia salah atau tidak lengkap dalam memasukkan alamat url permalink kita. Saran saya: sering-seringlah kita membuka webmaster tool dan mencek kesehatan blog kita dan itu sangatlah penting bagi semua blogger tidak hanya para blogger yang senang denganTrik Seo saja. Rajin request dalam penghapusan error 404 secara continyu dan jangan sampai Error 404 pada Webmaster anda kian bertumpuk hingga mencapai 50% dari published postingan anda usahakan seminimal mungkin. 
  • Biasanya ini bagi suka dengan WP khususnya hosting sendiri karena kalau tidak tahan banting maka akan semakin bertumpuk Error 404 Webmasternya,sebab hosting yang kurang kuat akan mengalami penurunan sebab resource nya diambil sama situs yang dihotingnya kalau bisa carilah hosting yang betul-betul mumpuni.
Baik sekarang kita masuk cara menanggulangi kesalah perayapan atau error 404 pada webmaster.
  1. Masuklah pada WEBMASTER TOOL kalian pilih atau klik BLOG KALIAN
  2. Sekarang coba kalian lihat apakah banyak Errornya lalu klik di KESALAHAN PERAYAPAN


















3. Lalu kalian shot di TIDAK DITEMUKAN



 4. Coba kalian perhatikan gambar dari blog CONTOH saya ini.





5. Selanjutnya kalian shot pada PENGOPTIMALAN---->BUKA ''HAPUS URL" pada jendela baru.















6. Sekarang kalian kembali ke cara yang nomer 4 itu kalian klik satu alamat URL yang akan dihapus
    dari INDEX salin alamat tersebut lalu  klik kanan COPY.


















7. Selanjutnya kalian PASTE kan alamat URL tersebut,kalain klik terus lakukanlah PERMINTAAN 
     PENGHAPUSAN SAMPAI SELESAI








8.Kalian lihat cara nomer 6,dan seandainya cara nomer 7 sudah selesai jangan lupa klik TANDAI
   SUDAH DIPERBAIKI ----> OK.


Nah saya rasa cukup sampai disini dulu pembahasan tentang cara mengatasi ERROR 404 DI WEBMASTER Semoga saja bisa bermanfaat bagi anda yang suka dengan kesehatan blognya serta suka dengan Trik Seo.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...