Kamis, 26 Juli 2012

SEO TIPS BUAT BLOG

Ramadhan kali ini aku mau berbagi sama teman-teman semua agar blog kita agak Seo dimesin pencarian serta meningkatkan rating yang bagus.
Ada pun Seo tips kali ini adalah mengupayakan agar kita rajin mensubmit serta mendaftarkan blog kesayangan kita ke berbagai media.
Nah sekarang saya akan mengusulkan agar blog kita diperkenalkan pada Yadex dan Baidu.
Caranya juga gampang koq kita tinggal daftarkan saja blog kita dimesin pencarian mereka,dan usahakan bergabung diforum-forum yang telah mereka sediakan.
Disamping menanmbah teman,kita juga dapat backlink dan juga blog kita bisa muncul diforum yang ber PR tinggi.
Dan itu bisa mendongkrak rating blog kita dimata GOOGLE..jadi boleh dikatakan ada banyak manfaatnya juga.
O ya,,saya kasih saran agar kalian memakai browser DOWNLOAD GOOGLE CHROME sebab Baidu yang notabene berbahasa mandarin jadi kita sulit untuk mengartikannya,makanya saya menyarankan kalian memakai CHROME.
Jadi bagi kalian yang menginginkan blognya SEO dimata mesin pencarian silahkan kalian gunakan tool berikut ini :

KLIK WEBMASTER YANDEX

KLIK BAIDU SUBMIT

Semoga saja sajian kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua yang menginginkan blognya agak lebih bagus dimesin pencarian.
Dan bagi kalian yang menjalankan Ibadah Puasa aku ucapkan SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA DAN SEMOGA SAJA ALLAH SWT. MENERIMA AMAL IBADAH KITA DAN MENGAMPUNI SALAH SERTA KHILAF KITA...AMIEN.
Ingat SEO yang terbaik adalah selalu BW dan BERKOMENTAR DIBLOG TEMAN..!!

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...