Minggu, 08 Juli 2012

ANGGARAN AL-QUR'AN PUN DIKORUPSI

Mendengar berita ini aku pribadi langsung mengurut dada,Institusi yang sangat terpandang,Dan kita harapkan untuk memperbaiki moral bangsa ini yang mulai pudar ternyata tidak lebih dari seonggok TAI SAPI..!!!
Institusi yang sebagian berisikan orang-orang yang mengenal arti QAIDAH,AKHLAQ,serta TAUHID ternyata hanya wallpaper depannya saja yang bagus sisanya tidak lebih dari Iblis.
Begitu juga anggota DPR khususnya di KOMISI VIII,yang seharusnya menaungi kita ternyata ikut bermain..Nauzubillah.
Jadi kita harus sama siapa lagi harus percaya dengan orang-orang ATAS ANGIN dinegeri ini.
Coba kalian pikir
KEMENTRIAN AGAMA saja korupsi apa lagi yang lainnya.
Jadi lengkap sudah bobroknya negeri ini semua institusi ternyata sarangnya korupsi.
Apalagi melihat salah satu tayangan ditelevisi swasta yang mengetengahkan permasalahan korupsi tentang ANGGARAN AL-QUR'AN tersebut komisi VIII DPR hampir tidak ada yang muncul batang hidungnya dengan alasan yang bervariasi..wkwkwkwkwkwkwk.
YA ALLAH..AKU MOHON AMPUNAN BAGI KAMI UMMAT RASULLULLAH YANG BERSALAH DINEGERI INI,DAN AKU MOHON AMPUNAN JUGA ATAS KHILAF SERTA KELALAI SEMUA HAMBAMU DINEGERI INI....AMIEN..AMIEN YA ROBBALALLAMIEN.
Sekarang yang jadi pertanyaan "JADI APA NEGERI KITA KELAK..? "
Kalau melihat dengan keadaan selama ini yang carut marut dan beritanya selalu dan selalu masalah Korupsi.
Semoga saja apabila kita sudah dipanggil sang khaliq kelak,anak cucu kita bisa menikmati Kemakmuran,Kedamaian,Kesejahteraan,serta Keimanan yang selalu terjaga...Amien.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...