Senin, 16 Januari 2012

TEMPLATES RINGAN DAN BIKIN META SENDIRI

Yang ini saya mau share ketema-teman mengenai templates ringan dan cara membikin meta sendiri.
Pada dunia blogging tak terlepas dari masalah Templates dan Meta.
Pondasi awal pertama untuk bikin sebuah blog itu adalah templates disusul meta lalu widget serta isi dari blog itu sendiri.
Mengenai Templates sebaiknya kalian cari ukuran yang kurang dari 50Kb,karena semakin kecil ukuran Kb nya semakin cepat loadingnya dan usahakan templates tersebut disukai oleh GOOGLE lalu bagaimana caranya supaya google suka..?
Begini usahakan ukurannya kurang dari 50Kb karena semakin cepat loadingnya semakin senang mbah google,disamping itu templates tersebut sudah ada "META HEARL V4 GREET TOOL"
dan itu biasanya hanya ada pada templates yang berbayar kalau seperti punya kita inikan gratisan jadi ya ga ada dong.. { KASIAN BANGET KITA YA..HAHAHYY..}
Kalau rajin browsing biasa dapet koq dan itu biasanya berbahasa belgia..{Busyett dechh}.
Tapi kita kan ga bodoh pake aza translate google menyediakan koq.
Oke kita lanjut lagi masalah templates..bagi yang suka menghias blognya itu sih wajarkan karena kesenangan seseorang tidak sama..ya kan?
Tapi kalau hiasan tersebut membuat loading blog kita terasa lambat kan percuma yang ada para pengunjung pada kabur.
Contoh : JAM....ngapain pasang jam di computer sudah ada ditangan pengunjung juga ada koq.
Ada juga yang memasang musik,mending musiknya enak dan sesuai sama selera pengunjung kalo ngga kan bikin pengunjung pada puyeng.
Pengunjung suka sama lagu Dangduth yang ada lagu Rock...jadi ga nyambungkan.......hahahahayyyyy.
Ada juga yang masang banner dan banyaknya ga ketulungan,kiri kanan atas bawah wuihhh kaya mau pawai aza lagi..kikikikikikikik..itu blog apa bis kota..busyet dechh.
Ada lagi yang masang iklan,dibayar aza ngga dan iklannya juga ga jelas juntrungannya...wkwkwkwkwwkwk..JANGAN MARAH YA BANG.
Aduhhhhhhhhhh..cape dechh..oke kita sambung lagi,templates juga memerlukan sebuah Meta nah usahan meta tersebut benar-benar ciri khas dari pada blog kita,contohnya kalo blog kita yang isinya masalah software atau musik dll usahan juga meta tersebut dibikin ada kata-kata softwarenya atau musiknya dan begitu seterusnya.
Makin panjang meta tersebut makin bagus namun itu pun disesuaikan dengan kebutuhan blog kita.
Jadi intinya Templates dan Meta tak bisa dipisahkan,dan dikesempatan ini saya mau share agar kalian bisa membikin meta sendiri jadi tidak salahnyakan kita saling belajar.
Isilah meta tersebut sesuai dengan ciri khas blog kalian dan jangan lupa taruh meta tersebut dibawah kode : <head> sampai dengan kode : <b:skin><![CDATA[/*
Sebetulnya meta ada beberapa sub kategori:
Meta Bliztkier : Itu meta yang buat khusus ikutan kontes dan dipasangnya hanya sewaktu ikutan kontes saja,setelah itu bisa diganti bisa juga tidak.
Meta Higtriel Itu meta biasanya digunakan blog yang menjual jasa software biasanya blog itu yang ada hostingnya.
Meta Tril Mine Itu meta biasanya dipasang oleh suatu blog yang menyediakan soal FILM yang berukuran diatas 3 MB.
Meta Standart Blog Itu biasanya dipasang pada blog seperti punya kita ini..yahh boleh dikatakan blog SELEBRITIS lahh...hahahayyyyy.
Lalu bagaimana cara mendapatkan meta-meta tersebut,bagi yang punya duit sih enak tinggal pesan datang barangnya,kalau kita paling modal download doang..wkwkwk.
Nah lalu istimewanya meta-meta tersebut apa...?
Namanya juga meta MAHAL ya pasti dijaminlah keampuhannya,dan itu saya sudah pernah buktikan blog punya teman saya yang memakai META BERBAYAR,memang benar-benar cespleng { Insyaalah nanti dikesempatan yang akan datang akan saya beberkan META-META tersebut }.
Tapi kita jangan berkecil hati yang penting didiri kita ada kemauan untuk Belajar dan Mencari serta niat untuk ngeblog ini buat mencari Persahabatan serta Persaudaraan.
Sebagai rasa terima kasih saya buat abang-abang semua yang selama ini tidak pernah lelah dalam memberikan komentar-komentar disetiap postingan saya.
Nih saya share Templates yang sangat disenangi oleh mbah google sekaligus ringan juga cara membikin meta sendiri.


Klik disini..TEMPLATES SEO DAN RINGAN

Klik disini..META BLOGGER

= SALAM BLOGGER=

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...