Rabu, 18 Januari 2012

TEMPLATE BLOG

Dan dikesempatan ini blog kesayangan ku ini mau memberikan beberapa
Template yang menurut aku cukup ringan dan juga sangat disuka oleh
Google...
Memang baru-baru ini google lagi mengobrak abrik template sampai-sampai layanan yang memberikan Free Template pada kebingungan juga.
Namun semua itu sebagian bisa diatasi oleh pakar-pakar template.
Ternyata google lagi mensinkronkan satu varian software terbaru mereka.
Kalau orang-orang google menyebutnya RIGH PHENOM yang gunanya menangkal template-template yang tidak sesuai sama visi misi mereka dengan kata lain tidak sejalur.
Kenapa..? karena google menginginkan template-template yang ada sekarang ini tidak terlalu berat ukurannya serta tidak ada unsur SHOMPACK PRINT didalamnya.
Namun anggapan para pakar template kalau tidak ada unsur shompack print maka tampilan jadi monoton dan juga tidak ada variasi.
Kalau google beranggapan lain lagi justru kalau ada unsur element shompack itu maka SPAM begitu mudah masuk,dan itu sudah terbukti beberapa para blogger sering mengeluh dengan keadaan template mereka.
Padahal semua itu tidak ada pengaruh sih namun kitanya saja yang ga enak melihatnya sewaktu mau menambah widget koq awut-awut an tampilan elementnya.
Nah kenapa semua itu bisa terjadi..? mungkin saja dipostingan kalian ada memasukkan LINK yang sudah mati atau LINK yang dianggap spam oleh mbah.
Solusinya hanya satu ceklah kembali semua postingan anda dan deletelah kalau ada link-link yang kemungkinan penyebab dari hancurnya keadaan template kita.
Dan tidak kalah pentingnya kalau bisa BANNER BACKLINK kalau tidak terlalu penting sebaiknya dihapus saja..lho kenapa?
Ini lah salah satu penyebab unsur SPAM yang sangat di benci oleh google,memang sebagian ada juga BANNER BACKLINK yang jujur namun ada juga sebagian BANNER BACKLINK milik para HACKER yang notabene kerjaannya selalu ingin menghancurkan.
Bahkan sebagian ANTI VIRUS pun menganggap banner backlink tersebut sebagai trojan atau pun spam.
Jadi intinya google menginginkan agar para pengguna blog atau web merasa nyaman dan aman dalam berinteraksi.
Bagi yang suka mengkoleksi template-template nih aku kasih sebagian template yang
aku rasa cukup bagus,dan loadnya juga cepat setelah aku coba diblog dummy aku.





1 - COME BACK TO ME

2 - MARSHALL GUN

3 - BASSIC 70

4 - STICK GUIDE

5 - BORDER TOWN

6 - TEMPLE OF THE KING

7 - SWORD PLUS

8 - STYLE BIRD



video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...