Jumat, 14 Oktober 2016

Cara Cepat Dapat Trafik 2K/day dari Blogspot Dengan Autoblog & Hosting Gratisan

Part I
Bagian ini berisi tentang auto blogspot, cara mencari keyword, dan settingan agar tidak mudah didelete & lock oleh google.
NinjaPlugins.com
Dibanding dengan tutorial sebelumnya, 2K visitors/day mungkin terdengar kecil. Namun, sekecil-kecilnya traffic, kalau balik modal dan untung, tak ada salahnya dihajar.
Traffic yang dihasilkan cukup stabil, dibanding AGC, sejauh ini tidak ada kasus deindex. Hanya saja beberapa blog kena delete atau lock. Aku memakai yang bing saja, bukan yang amazon. Berikut ringkasan yang kulakukan untuk mendapatkan 2K/day.
1. Download Auto Blog Cepot ( ABC ) Auto Blogspot bisa didapat di http://d.onationware.com/22
NinjaPlugins.com
2. Cari Keyword untuk ABC Jika anda melihat post yang dihasilkan oleh ABC Bing, kebanyakan adalah image disertai sedikit text, tanpa link sedikitpun. Post semacam ini, jika disertai timeframe posting yang tak terlalu cepat, lebih aman dari lock & delete daripada posting yang banyak link out, apalagi linknya mengarah ke affiliate.
NinjaPlugins.com
NinjaPlugins.com
Disini kita sebaiknya tahu bahwa ABC ditujukan untuk mendapatkan traffic dari Google Image. Keyword yang kita tujupun sebaiknya yang berhubungan dengan image. Bayangkan apa yang pengunjung ketikkan di google image.
Cara Riset Keyword untuk AutoBlogCepot
1. Buka Google Keywords Tools
2. Centang [Exact] pada pilihan Match Types
3. Centang pada pilihan Only show ideas closely related to my search terms
4. Buka Advanced Options and Filters kemudian pilih Lokasi dan Bahasanya All Country dan All Language serta pada filter ideas set Global Monthly Searchesnya atau minimal pencari dari seluruh dunia 1000.
NinjaPlugins.com
! Mengapa tidak menargetkan US atau Negara premium?
Karena kita main auto dan main masal, yang penting dapat trafik bukan penjualan.
! Mengapa harus di set minimum pencarian 1000?
Lagi – lagi karena kita main auto dan masal bukan niche, microniche dsb. Dengan setingan ini kita berharap dapat trafik 1% saja dari 1000 nanti tinggal mengalikan dengan jumlah blogspot yang sudah kita buat.
! Mengapa memilih Exact dan Only show ideas bla bla bla?
Biar keyword yang kita dapatkan tidak melebar kemana – mana dan lebih relevan.
Note: • Usahakan bisa mendapatkan 30 – 40 keyword turunan dari Google Keyword Tools tadi karena nanti kita akan buat 30 blog dalam satu akun gmail dan semua blog tersebut adalah keyword yang sudah kita dapatkan tadi (30 keyword) • Jangan ambil keyword yang berhubungan dengan penjualan. • Cari keyword yang berhubungan dengan GAMBAR. • Usahakan keyword tersebut jika dicari di Bing Images Search banyak hasilnya, karena kalau sedikit hasil pencariannya nanti postingan di blogspotnya jadi sedikit. INGAT!! Bing Image Search bukan Google Images karena ABC bekerja memanfaatkan feed BING.
NinjaPlugins.com
3. Daftar akun gmail sebanyak 20 buah Untuk membuat akun gmail verified siapkan perdana yang murah meriah, biasanya saya beli di konter HP yang murah ada yang 1.500 – 2.000. Satu nomer bisa dipake verified 3 buah akun gmail. Usahakan menggunakan IP dinamis untuk mendaftar Gmail untuk menghindari kecurigaan google dan selalu clear cookies setelah daftar akun terus restart modem agar bisa mendapatkan IP yang baru lagi.
NinjaPlugins.com
4. Salah satu akun gmail, daftarkan ke pagodabox.com Setelah membuat akun gmail verified. Sekarang daftar di http:// www.pagodabox.com untuk membuat akun hosting berbasis cloud dan git.
Git adalah …. Silahkan baca disini sedikit penjelasan tentang Git… http://id.wikipedia.org/wiki/Git.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...