Selasa, 01 Maret 2016

Tips Agar Blog Bertahan di SERP

Tips Agar Blog Bertahan di SERP - Supaya blog bisa bertahan lama pada SERP bisa kita lakukan walau pun nantinya kita jarang untuk update blog.Nah kalau SERP itu adalah Search Engine Result Page atau halaman hasil penelusuran di search engine dengan Kata Kunci.Tips yang saya anggap cukup bagus dalam hal kata kunci atau keyword adalah dengan jalan kita haruslah rajin untuk optimasi blog.Sekarang Bagaimana Caranya Agar Blog Bisa Bertahan Pada SERP Biar Pun Tanpa Update atau Optimasi? berikut tips-tipsnya:

A. Lakukan Keyword Target atau Kata Kunci.
Kata Kunci abadi atau keyword target biasanya itu hal yang paling sering dicari oleh para pengguna internet setiap hari,maksudnya bukan hal yang musiman saja atau yang lagi ngetren pada saat itu saja contohnya seperti kata kunci: Trik Seo Buat Blog.

B. Artikel Yang Banyak di Cari.
Usahakan untuk membuat satu artikel yang selalu dicari orang artinya jangan hanya top pada kala itu saja walau pun tren berubah-ubah.Nah cara ini gunanya agar blog tetap bertahan pada SERP dan juga blog kita tetap dikunjungi oleh visitor dengan positif dan kontinyu biar pun jarang update blog.

C. Cari Backlink Buat Blog.
Sekarang ini Page Rank sudah tidak diupdate oleh pihak Google maka jalan satu-satunya adalah dengan cara mencari backlink tapi usahakan cari backlink yang dari situs-situs yang bagus.Jumlah suatu backlink yang cukup dengan cara Anchor Text dan sesuai dengan Kata Kunci yang kita bidik dapat membantu blog kita tetap bertahan pada SERP.Karena bagaiman pun juga backlink itu adalah sisi lain dari SEO yang dari masa ke masa tetap mujarab istilahnya ilmu lama namun tetap cespleng.

D. Google Selalu Memonitor Blog Kita.
Mesin pencarian seperti Google tetap menjadikan update konten atau artikel sebagai tolak ukur keberadaan blog itu,namun seandainya blog kita tersebut jarang update tapi banyak memberikan manfaat bagi semua orang maka Google ada penilaian tersendiri dengan cara tetap mempertahankannya pada SERP walau pun blog kita itu jarang kita update oleh sebab itu bikinlah artikel yang bermanfaat bagi semua orang.

Mungkin dengan cara-cara diatas apabila anda terapkan denagan benar bisa membuat blog kita tetap bertahan pada SERP tentunya dengan posisi yang bagus.Apabila yang mau menambahkan monggooooo dan terima kasih sudah membaca koten saya tentang Tips Agar Blog Bertahan di SERP.

Source Foto: Google.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...