Rabu, 17 Februari 2016

Tips Memilih Template Blog

Template Seo Friendly
Template Responsive Untuk Blog
Tips Memilih Template Blog - Dalam hal memilih template untuk blog sebenarnya itu tergantung dari diri kita juga kalau kita anggap itu bagus biar pun orang lain ngomong jelek ga ada urusan yang penting tetap dipakai ya kan boss..?.Dan lewat template juga kita bisa membuat satu blog itu SEO dan di template jugalah kita bisa Optimasi Seo Blog sesuka hati kita tapi intinya harus bisaaaa.Banyak dari teman-teman kita yang jago-jago bikin template apalagi sekarang untuk tampilannya lebih modern lagi dan sangat enak dipandang mata.Dan ingat kalau sering gonta ganti template itu sangatlah berpengaruh pada posisi blog atau konten kita di search engine jadi kalau saya pribadi sih lebih suka dengan template yang saya pergunakan ini walau pun sekarang saya rasa agak berat untuk loadnya namun saya terlanjur suka.Nah untuk memilih template usahakan cari yang responsive karena kalau template sudah responsive kita tinggal setting sedikit-sedikit aja lagi agar lebih SEO.Kemaren saya sempat mau ganti juga ini template yang saya pakai namun setelah saya ronda keliling-keling komplek rasa-rasanya tidak ada yang cocok dikalbu jadi dengan sangat terpaksa saya lanjutkan saja memakai template jadul saya ini.Template Seo Untuk Blog memang sangat ideal bagi suatu blog apalagi kalau blog kita tersebut direncanakan untuk jangka panjang atau bukan asal bikin blog lalu ditinggalkan.Dalam hal memilih template itu ada beberapa kriteria diantara loading yang cepat dan SEO di search engine sebab kalau template kita tidak responsive maka konten atau blog kita akan kedodoran di mesin pencarian dan itu sudah saya test dibeberapa blog dummy saya.Lalu Bagaimakah Cara Memilih Template Untuk Blog? dan berikut ini beberapa tips dari saya:

a. Cari Agak Ringan Serta Simple.
Blog yang memiliki tampilan ringan dan tata letak widgetnya tidak ribet lebih disukai para pengunjung dan hal ini sangatlah menguntungkan bagi para blogger bila menggunakan template responsive karena tidak perlu memberikan widget yang aneh walaupun begitu tampilan tetap elegan dan enak dipandang.

b. Responsive Pada Semua Screen.
Template responsive sangat mendukung di berbagai macam screen mobile sehingga tampilan blog masih terlihat utuh dan berbeda dengan tampilan blog yang lama hanya terlihat artikelnya saja widget yang lain tidak bisa ditampilkan.

c. Pengunjung Yang Datang Dari Gadget Akan Terasa Nyaman.
Template responsive memiliki tampilan yang bagus dan enak dipandang dan pengunjung yang membuka blog kita yang menggunakan gadget akan sangat betah sambil berselancar membaca artikel-artikel menarik milik kita.

d. Pendapatan Adsense Semakin Meningkat.
Apabila kita memasang iklan adsense di template biasa pasti iklannya hanya muncul di komputer atau laptop saja.Tapi kalau kita mempergunakan template responsive dan dibuka dengan gadget maka iklan tersebut akan muncul dan tidak menutup kemungkinan pengunjung akan mengklik iklan tersebut.

e. Sangat SEO Friendly.
Template SEO mampu mendongkrak popularitas blog dimata Google,jadi dengan menggunakan Template Responsive pengunjung akan bertambah yang datangnya dari mesin pencarian.Walupun tidak semua template responsive bisa mendatangkan banyak pengunjung paling tidak bisa membuat Google semakin senang dengan blog kita tersebut.

Dan pada saat ini template responsive sangatlah di gemari oleh para blogger karena disamping loading yang cepat template responsive agak lebih seo.Sekian dulu tips dari saya dalam hal mencari template untuk bllog pribadi dan terima kasih bagi teman-teman yang selalu support blog saya dan mohon maaf apabila ada komentar yang belum sempat saya balas demikian artikel saya tentang Tips Memilih Template Blog.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...