Sabtu, 28 Juni 2014

BLOGSPOT DAN CARA MENGOPTIIMALKAN URL

Blogspot
Blogspot Dan Cara Mengoptimalkan URL - Tak tersa Ramadhan kembali hadir dan disaat inilah kita berlomba-lomba dalam mencari amal kebajikan.Bulan yang paling istimewa dari seribu bulan alangkah indahnya apabila tahun depan kita semua dipertemukan lagi dengan Bulan Suci Ramadhan.Mungkin kalau dilihat dari judul artikel saya kali ini agak janggal ya namun itulah saya yang selalu ingin menjadi diri saya sendiri.seharusnya judul yang tepat pada artikel kali ni adalah: Tips Cara Mengoptimalkan URL Artikel namun sengaja saya tambahin Blogspot dimukanya agar orang tahu bahwa saya ini adalah pencinta Trik Seo Buat Blog hahahahyyy..bingungkan.Dalam menerapkan SEO Blog ada beberapa faktor yang harus diperhatikan salah satunya yang paling mujarab adalah blogwalking dan itu adalah Tekhnik Seo Blogspot yang dari masa kemasa belum pernah turun pamornya.Karena lewat blogwalking kita dipertemukan dengan sahabat,saudara maupun kawan dan juga teman lewat blogwalking juga akan terjalin satu tali silahturahmi yang akan sangat beguna bagi kita.Artikel saya kali ini mengetengahkan Trik Seo Mengoptimalkan URL Postingan yang mungkin saja bisa berguna bagi yang kebetulan belum tahu dengan cara ini,lain cerita bagi yang sudah tahu mungkin cara ini adalah cara yang sangat enteng bahkan diluar kepala mereka.Tips Mengoptimalkan URL Artikel Blog itu ada titik-titik spesifik dimana untuk mengoptimalkan sesuatu artikel situs blog untuk mesin pencari yaitu di bagian url. Panduan trik search engine optimation blogger pemula sebelum saat kalian menulis sesuatu artikel baru yakinkan untuk memeriksa url artikel sebelum saat menerbitkan artikel tersebut.
Ada Caranya Sebagai Berikut :

Langkah #1 - Pengaturan Permalink 
Settingalah link URL artikel kita tadi sebelum diterbitkan tepatnya pada bagian Setelan Entri-->Link-->Sorot kebawah pada bagian Tautan Permanen Khusus.

Langkah #2 - Panjang URL 
URL yang lebih pendek condong memberikan dampak yang tambah baik untuk mesin pencari dan untuk memperpendek URL melewati setting permalink layaknya seperti penjelasan saya di atas tadi tepatnya di bagian URL dan ini saya anjurkan janganlah terlampau panjang. 

Langkah #3 - Keyword di URL 
untuk mengoptimalkan url pada URL Artikel dianjurkan untuk dibubuhkan dengan keyword target dan cara ini juga banyak dianjurkan oleh beberapa blogger pendahulu yang sudah kenyang dalam hal SEO.

Langkah #4 - Kata Pemisah Dalam URL.
 Hyphen ( - ) atau Pemisah Kata dalam artikel dan untuk cara ini ini sebaikknya Kata Pemisahnya jangan menggunakan spasi maka dapat dikatakan agak sedikit tampak kata aneh di url kalian nantinya.Dan selain tanda Hyphen kalian juga dapat menggunakan tanda titik.

Nah itulah beberapa Tips Seo Untuk Blogspot yang gunanya agar blog kita kian optimal pada search engine saya ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa salah dan khilaf saya selama  ini mohon dimaafkan saya juga berterima kasih sudah sudi singgah sekaligus berkomentar di artikel saya tentang Blogspot Dan Cara Mengoptimalkan URL.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...