Sabtu, 01 September 2012

PING BLOG DAN ARTIKELMU

50 Cent Dead lagi ngetren di Alexa beritanya,tapi kali ini kita tidak membicarakan masalah 50 Cent Dead tapi bagaimana caranya mem PING blog yang seperti kita harapkan.
Yang namanya PING BLOG memang wajib dilakukan itu pun bagi yang mau artikelnya atau postingannya terbaca oleh mesin encari,kan sia-sia saja kalau seandainya capa-cape bikin postingan atau artikel tapi tak termuat dalam mesin pencarian kan percuma apalagi jarang komentar diblog teman..hee.
Nah kali ini saya mau kasih tips cara memping blog yang ideal,o ya ping ini bisa juga dikombinasikan dengan MOZILA FIRE FOX.
Dan biasanya apabila kita kombinasikan terletak disudut kiri atas dan itu aku rasa lebih praktis sebab kita tinggal klik satu kali semua postingan kita yang tak terdeksi oleh mesin pencari akan dia ping semua,tapi bagi yang ingin manual juga ada koq.
Jadi boleh dikatakan PING BLOG ini cukup bagus buat yang ingin agar blognya bisa bagus dimesin pencarian serta postingannya bisa cepat terindex.
Memang banyak koq yang menyediakan ping-ping gratis di mesin pencarian selain Google seperti Yahoo , BING.
Namun tidak ada salahnya kita mencoba asal itu bagus serta bermanfaat bagi blog kita yang notabene ingin bagus dimesin pencarian atau Seo.
Nah disini saya kasih dua buah link jadi terserah kalian saja pengen yang mana menggunakannya.
Semoga saja ini bisa bermanfaat bagi kalian semua,dan terima kasih atas supportnya selama ini.
Silahkan klik link dibawah ini dan selamat mencoba.


BUAT DITOOLBAR FIREFOX

ALL PING BLOG

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...