Rabu, 08 Agustus 2012

TIPS SEO BLOG YANG PERLU DIHINDARI

Yang namanya mau bikin blog itu bagus macam-macam tekhniknya dari LEGAL sampai ILEGAL.
Nah kali ini saya mau kasih tips yang harus dihindari oleh para BLOGGER.
Ada pun cara ini paling dibenci oleh Si Mbah.
Oke kita langsung saja ke topik tersebut,semoga saja ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua.


1. HIDDEN TEKS & DOORWAY PAGES

HIDDEN TEKS serta DOORWAY PAGES adalah trik membuat halaman khusus untuk search engine dan bukan untuk manusia atau pengunjung blog. hal ini dianggap berguna agar blog kita bisa tampilan di peringkat 1 google.
Dalam trik SEO tersembunyi dilarang menggunakan CSS dan / atau HTML teks yang dimaksudkan hanya untuk mesin pencari dan pengunjung mendapat untuk melihat sesuatu dari ini.
Namun, mesin pencari mendapatkan lebih banyak konten yang relevan dan kata kunci, dapat disimpulkan bahwa peringkat yang lebih baik dibandingkan dengan teks yang terlihat akan terjadi.
Metode ini juga memungkinkan Google mengenali dengan baik dan karena itu tidak harus diterapkan bahkan lebih jika Anda benar-benar ingin sukses dengan situs.


2. HINDARI DENSITY - STUFFING KEYWORD

Mencoba untuk mempergunakan DENSITY atau STUFFING KEYWORD adalah trik yang dianggap dapat membuat blog kita bisa tampil di halaman utama google. cara ini dianggap sangat terbukti ampuh. tapi, saya rasa kalian mungkin belum mengerti apa yang dimaksud dengan yang namanya density atau keyword stuffing. density atau keyword stuffing adalah trik menulis keyword sebanyak-banyaknya didalam postingan blog. contohnya jika kita ingin membuat artikel tentang trik internet gratis, tulislah tulisan trik internet gratis di dalam postingan blog sebanyak-banyaknya dan apa lagi jika ditambah dengan ditebalkannya tulisan trik internet gratis, bisa -bisa blog anda akan jatuh atau bisajuga blog kita dibaned oleh pihak google.

3. SPAM LINK

Terus terang yang ini saya tidak begitu paham karena saya paling anti nyepam.tapi aku rasa cara ini hampir mendekati seperti cara no 1 namun bedanya keywordnya berupa teks saja..!!

4. POSTING DUPLIKAT KONTEN

Postingan atau berita duplikat konten atau jiplakan adalah trik mengcopy artikel yang sudah pernah ada dalam postingan blog kita. cara ini saya rasa bisa membuat blog anda Bengong pada halaman terakhir google,karena google sangat tidak suka dengan blog yang memiliki duplikat conten.Nah saya ngasih saran supaya janganlah sekali kali mencoba cara tersebut,kalau kalian tidak mau menjadi penunggu halaman episode terakhir google.harapan saya pribadi semoga masukkan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua.
Dan jangan lupa kita maen di BLOGGER ini gunanya adalah saling Share dan saling berbagi kabar berita,serta mencari persaudaraan dan itu adalah SEO yang terbaik.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...