Minggu, 10 Juni 2012

TEKHNIK SEO BUAT BLOG DAN WEB

Kali ini saya mau berbagi beberapa TEKHNIK SEO BUAT BLOG DAN WEB.
Mungkin sebagian Master blogger sudah pada tahu,namun ada juga sebagian yang belum tahu.
Untuk itu dikesempatan kali ini saya mau berbagi tekhnik SEO yang saya rasa cukup bisa diandalkan.
Ada pun tehknik seo tersebut terbagi dalam 18 cara untuk lebih jelasnya mari kita coba sama-sama.


1.GOOGLE INSIGHTS

GOOGLE INSIGHTS.. Kalau ini bekerja untuk mengetahui tren kata kunci berdasarkan pencarian dan beberapa ukuran tertentu. Lebih lengkapnya silakan anda menuju Google Insights.



2.SEARCH STATUS

SEARCH STATUS.. Yang ini adalah toolbar yang mampu menganalisis kinerja dari setiap halaman web pada mesin pencari. Alat ini memberikan kita banyak informasi menarik.


3.TOOL SEO BLOG FIRE FOX

Kalau ini adalah eksitensi untuk Firefox RANK CHECKER.. Difungsikan untuk menganalisa posisi halaman untuk kata kunci dari blog anda di 3 mesin pencari utama.


4.ROBOTS.TXT

ROBOTS.TXT.. Yang ini secara sempurna menciptakan, mengelola dan menganalisis robots.txt dari setiap Blog, juga bisa dimanfaatkan untuk memblokir halaman tertentu dari blog anda ke robot search engine untuk menghindari duplikat konten.


5.COPY SCAPE

COPY SCAPE.. Untuk tahu apakah pos atau artikel dikopi atau dicuri orang coba gunakan tool ini.Saya pikir tool ini penting untuk mempertahankan SEO anda dari pencurian orang lain.



6.KEYWORDSPY

KEYWORDSPY.. membawa informasi yang bernilai untuk optimasi kata kunci untuk blog dari pesaing anda dari niche yang sama. Anda tinggal memasukkan URL blog untuk menganalisa kata kunci.



7.SEO FOR FIRE FOX

SEO FIRE FOX..
Ini adalah perangkat yang disediakan Firefox untuk membantu pekerjaan blogger dan webmaster. Tool ini bisa dimanfaatkan untuk melihat kualitas halaman, PageRank, peringkat Alexa dan jumlah link secara cepat untuk melihat 100 hasil sekaligus.



8.WHOIS SOURCE DOMAIN TOOLS

WHOIS SOURCE.. Dan ini sangat berguna untuk menganalisis bidang tertentu data tertentu. Dengan perangkat ini anda dapat menganalisis informasi seperti email dari blogger dan bahkan lokasinya dengan menganalisis server di mana blog tersebut membeli host.



9.XML SIETEMAP GENERATOR

XML SIETEMAP GENERATOR.. Sedangkan tool ini secara cepat membentuk sitemap blog anda, tapi hanya men-scan 500 halaman internal saja. Layanan ini khususnya ditujukan untuk halamanan statis dan tidak untuk blog wordpress, karena WP sudah punya plugin khusus untuk ini.




10.COUNTER VISITS

COUNTER VISITS.. Statistik ini sangat penting untuk blog anda. Ada beberapa counter gratis yang tersedia yang bisa anda gunakan,jadi salah satu pilihan yang baik selain Sitemeter.



11.WEBMASTER SUITES

Dedengkot mesin pencari utama saat ini telah menyediakan berbagai alat dan statistik untuk pemakainya dalam rangka meningkatkan penempatan blog anda di posisi masing-masing mesin pencari. Silakan kalian check:
SUITE GOOGLE..,BING SUITE..,YAHOO...


12.PAGE RANK

PAGE RANK.. ,bagi sebagian besar bloggger jadi alat ukur ranking halaman-halaman blog. Sebagian kecil menganggap pagerank tidak serius meranking sebuah Blog. Tapi terlepas pro dan kontra itu, pagerank tetap menjadi parameter khusus di dalam kualitas blog. Ada angka 0-10 untuk menentukan ranking.



13.BACKLINKS CHECKER

WATCH BACKLINK.. Tool ini secara esensi penting untuk mengetahui berapa banyak link yang terkait dengan blog anda.menunjukkan jumlah link yang dihasilkan dari indeks mesin pencarian.


14.PINGDOM TOOLS

PINGDOM TOOLS.. Kalau mau silahkan kalian analisa waktu loading halaman dari blog anda dengan software ini.Seluruh halaman blog anda akan ditampilkan lengkap dengan ukuran kilobite dan berapa detik yang digunakan. Anda bisa mengganti atau merubah halaman itu agar tidak membebani kecepatan blog.


15.iWEB TOOL

TOOL CHECKER.. Kalau ini alat yang memberikan informasi backlink dari situs lain yang terkait dengan blog Anda. Setelah anda masuk ke iWebtool, silakan anda masukkan alamat url blog anda dan klik enter. Anda akan melihat sejumlah backlink dari blog-blog lain.



16.A L E X A

A L E X A.. Ini adalah situs yang menentukan peringkat blog anda atau blog orang lain menurut jumlah kunjungan dan jumlah pencarian kata kunci tertentu,usahakan kalian download toolbarnya ya.


17.FREE ONLINE BROKEN LINK CHECKER

BROKEN LINK CHECKER.. Sedangkan ini sangat membantu anda untuk mendeteksi beberapa broken link atau link rusak di dalam blog anda,Setelah anda scan anda bisa memperbaiki link rusak itu dengan segera.


18.ADWORDS KEYWORD TOOL AND SIMILAR

Alat yang sempurna ini untuk menganalisa jumlah pencarian Google,Yahoo,Bing untuk kata kunci tertentu,nah pilihannya ada tiga macam jadi silahkan anda pilih.
ADWORDS KEYWORD GOOGLE==MICROSOFT ADVERT==YAHOO CONTACT.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...