Rabu, 18 April 2012

TRIK SEO 2012

Ditahun 2012 ini ada sebagian trik-trik seo yang berubah haluan yang dulu sebagian master-master seo mempergunakan trik seo TRACKGRIT dan BLAURFLOT sekarang sebagian kalangan master mempergunakan trik seo BRIDGLOW SEO dan SEO TROLFLIGH.
Namun jangan khawatir trik-trik yang dulu itu masih bisa digunakan bahkan masih mumpuni,dan itu terlihat disebagian blog serta web milik para DEDENGKOT SEO yang pernah aku kunjungi.
Nah..karena saya lamaaaaaaaaaaaaaa ga posting jadi postingan kali ini saya mau berbagi sama teman-teman semua trik seo yang sekarang lagi digunakan oleh para BIANG SEO..hahhayyyyyy.

Pertama Kita harus menganalisa kata kunci yang pada saat ini sedang populer yang tentunya dimesin pencarian,nah proses ini melibatkan identifikasi: Tidak relevan kata kunci dan Pesaing.

Kedua Yang menentukan juga yaitu usia blog.. atau web serta kata kunci,judul dari situs,deskripsi dan kata kunci yang sangat relevan ditambah kualitas konten,situs web struktur dan desain juga mencari backlink yang berkualitas dalam arti kata yang ber PR mulai 4 keatas.

Ketiga Mengoptimalkan situs web dengan memaksimalkan kinerjanya dimesin pencarian untuk kata kunci target yang terkait dengan konten pada halaman nah proses ini melibatkan implementasi tertentu yaitu penamaan url,SEO friendly halaman judul,meta deskripsi,meta kata kunci,gambar optimasi,internal menghubungkan,serta Sitemap.xml.

Keempat Menggunakan kata kunci bertarget di off-halaman link langsung.
Kualitas link-bangunan dari situs-situs lain dengan peringkat halaman yang baik meliputi kualitas isi artikel dan Pengajuan untuk press release online / artikel di media jejaring serta forum antara lain : FACEBOOK - DIGG - TWITTERdan masih banyak lagi.

Nah demikianlah trik-trik yang digunakan para dedengkot seo yang sedikit ada perubahan,semoga saja postingan kali ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua,sebelumnya saya pribadi mohon maaf yang tak terhingga karena akhir-akhir ini selalu offfine dikarenakan mengurus RUMAH DUIT..yang minta diperhatikan lebih...hahhayyyy..manja banget yaa.

video microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF NOW

microsoft office word 2007 how to Save as PDF format. microsoft office word How To Convert a Word documents to PDF Video's was published...